Kasam

Sinopsis Kasam Episode 124 Hari Senin 10 Februari 2020, Drama India ANTV (VIDEO)

Drama India Kasam memasuki episode 124, Senin 10 Februari 2020. Sebelum menyaksikan tayangannya, simak sinopsisnya di sini.

Sinopsis Kasam Episode 124 Hari Senin 10 Februari 2020, Drama India ANTV (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Drama India Kasam memasuki episode 124, Senin 10 Februari 2020.

Berikut sinopsis episode 124 dikutip dari Keranjangsinopsis.com

Jiana menghentikan Akki dari melempar air ke Ranbir. Kritika menyadari bahwa itu adalah rencana Ranbir dan mengatakan itu sangat menjijikkan.

Jiana mengatakan itu bukan Ranbir, tapi kesalahan Akki. Kritika mengatakan itu jijik dan memanggilnya orang jahat, pemain dll. Ranbir mengatakan saya seorang pemain. Kritika mengatakan kamu bermain pikiran dan permainan murah.

Akki memanggilnya bhabhi ji dan mengatakan bahwa itu adalah konspirasi. Jiana memarahi Akki. Kritika bertanya pada Akki jika dia berjalan dengan langkah kaki saudaranya lalu dia akan menjadi tidak berguna. Akki dan Jiana mulai berkelahi.

Kasam episode 117 tayang MInggu 2 Februari 2020
Kasam episode 117 tayang MInggu 2 Februari 2020 (Tangkap Layar Youtube Colours TV)

Jiana mengatakan dia mencoba menyelamatkan Ranbir-nya. Kritika mengatakan saudaraku yang polos berjuang karena kamu. Ranbir mengatakan saudaraku bungkam, tapi sekarang ada pertengkaran. Kritika menyalahkan Ranbir.

Jiana berteriak menyelamatkan saya dan kemudian mengatakan maaf. Kritika memintanya untuk datang dengannya dan memanggil mereka gila dll. Jiana dan Kritika keluar dari rumah.

Kritika mengatakan pada Jiana bahwa Ranbir dan orang tuanya dengan paksa tinggal di rumah Pak Batra dan Malishka. Ranbir memberitahu Akki bahwa Jiana akan bekerja untuk mereka, tetapi Kritika berada di sisi musuh mereka.

Arun pulang dan mengatakan bahwa Ashok datang dan mengancamku. Pummy bertanya mengapa kamu mengambil pinjaman dalam jumlah besar darinya. Arun memintanya untuk menghormatinya. Dia mengatakan kamu telah kehilangan toko ayahku.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved