Tiket Masuk Sentosa Waterboom Rp 35 Ribu

Sentosa Waterboom adalah bagian dari sensota residence yang terletak di Jalan Abdul Malik Ujung, Pekanbaru.

Tiket Masuk Sentosa Waterboom Rp 35 Ribu
ISTIMEWA
Sejumlah pengunjung tengah menikmati kolam renang di Sentosa Waterboom Jalan Abdul Malik Ujung, Pekanbaru. Saat ini tersedia fasilitas berenang gratis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sentosa Waterboom adalah bagian dari sensota residence yang terletak di Jalan Abdul Malik Ujung, Pekanbaru.

Sentosa waterboom didirikan pada tahun 2009, dengan dukungan 3 kolam renang, 2 kolam renang untuk anak anak dan 1 kolam renang dewasa, serta di lengkapi dengan seluncuran dan juga wahana waterboom umumnya. Sentosa dibuka setiap pukul 08.00 sampai 19.00.

"Untuk harga tiket masuknya berkisar dari Rp 35.000. Untuk anak sekolah dari tingkat PAUD, TK, dan juga SD kita beri harga khusus sampai dengan Rp 5.000 minimal membawa 20 orang." ujar Oos, Pengelola Sentosa Waterboom.

Sentosa waterboom ini sendiri sudah bergabung menjadi merchant Tribun Family Card Premium Pekanbaru. Sentosa waterboom ini juga memberikan fasilitas berupa gratis berenang 4 kali seminggu dalam 1 tahun.

Untuk kualitas air dan juga waterboomnya tak kalah dengan hotel bintang 5. Airnya jernih dikarenakan maintenance airnya setiap pagi hari.

Kedalaman untuk kolam renang dewasa berkisar 120-180 cm, sementara untuk kolam balita dan anak anak berkisar 50-60 cm.

Tribun Family Card Premium adalah kartu member ajaib yang bisa digunakan se-Indonesia. Fasilitas Tribun Family Card di Pekanbaru berjumlah 30 merchant, meliputi gratis makan, perawatan mobil, perawatan tubuh dan juga fasilitas gratis berenang seperti di Sentosa Waterboom.

Hanya membayar Rp 1.000.000, sudah bisa mendapatkan kartu ajaib Tribun Family Card. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi call center Tribun Family Card 0812 7517 555. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved