Liga Spanyol

VIDEO Jelang Laga Ossasuna Vs Real Madrid di Liga Spanyol, Zidane Lupakan Hasil Buruk Copa del Rey

Sementara itu Los Blancos - julukan Real Madrid - masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 49 poin.

Real Madrid akan menghadapi Osasuna dalam laga jornada ke-23 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020).

Pertandingan Osasuna vs Real Madrid akan dihelat di Stadion El Sadar, Navarra, Spanyol, Minggu (9/2/2020), pukul 22.00 WIB.

Jelang pertandingan, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa timnya tidak terpengaruh hasil kekalahan pada ajang Copa del Rey.

Zidane menyampaikan hal tersebut pada konferensi pers di ruang media Real Madrid, setelah sesi latihan pada Sabtu (8/2/2020) waktu setempat.

Los Rojillos - julukan Osasuna - kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 28 poin.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyaksikan anak asuhnya bertanding melawan Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyaksikan anak asuhnya bertanding melawan Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. (ODD ANDERSEN/AFP)

Sementara itu Los Blancos - julukan Real Madrid - masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 49 poin.

Pada pertemuan pertama yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (25/9/2020), Real Madrid menang dengan skor 2-0.

Dua gol tim asuhan Zinedine Zidane itu dicetak oleh dua pemain asal Brasil, Vinicius Junior (36') dan Rodrygo Goes (72').

Jelang pertandingan kontra Osasuna, Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya tidak terpengaruh dari kekalahan melawan Real Sociedad di ajang Copa del Rey.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved