Berita Riau

Pria 44 Tahun di Riau Kirim Paket Berisi Sabu-sabu Menggunakan Speedboad, Pelaku Diringkus di Cafe

Pria berusia 44 tahun ini mencoba menyelundupkan narkoba jenis sabu – sabu dari Tembilahan menuju Pelangiran menggunakan speedboat

Pria 44 Tahun di Riau Kirim Paket Berisi Sabu-sabu Menggunakan Speedboad, Pelaku Diringkus di Cafe
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Pria 44 Tahun di Riau Kirim Paket Berisi Sabu-sabu Menggunakan Speedboad, Pelaku Diringkus di Cafe 

Pria 44 Tahun di Riau Kirim Paket Berisi Sabu-sabu Menggunakan Speedboat, LS Diringkus di Cafe

TRIBUNPEKANBARU.COM, INRAGIRI HILIR - Usaha LS menyelundupkan Narkoba di dalam paket yang dikirim melalui jalur laut terendus polisi hingga aksinya kandas.

Pria berusia 44 tahun ini mencoba menyelundupkan narkoba jenis sabu – sabu dari Tembilahan menuju Pelangiran menggunakan speedboat.

Namun pihak kepolisian yang menghendus aktifitas terlarang tersebut, dengan sigap menyelidiki dan meringkus LS di sebuah Cafe di Simpang Kiri Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil pada Jumat (7/2/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK, melalui Kassubag Humas Polres Inhil, Iptu Warno menjelaskan, bermula dari informasi yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang mengenai titipan paket dalam kotak kardus kecil mencurigakan yang dititipkan oleh HD yang saat ini masih dalam lidik kepada pelaku LS.

LH sempat berusaha mengelabui petugas dengan menyuruh orang lain untuk mengambil paket berisikan sabu-sabu tersebut.

“Berdasarkan hasil penyelidikan Personil Polsek Pelangiran, mendapati GN dan YY mengambil titipan (paket) tersebut dari Anak Buah Kapal (ABK) Speedboad berinisial FR di PMKS Nyato Simpang Kiri Desa Tanjung Simpang,” jelas Iptu Warno pada Senin (10/2/2020).

Selanjutnya berdasarkan hasil interogasi terhadap saksi GN dan YY, diketahui keduanya di mintai tolong oleh terduga pelaku LS untuk mengambil titipan barang yang dititipkan melalui Speedboat.

Selanjutnya personil Polsek Pelangiran langsung bergerak mengamankan pelaku LS di Cafe 24 Simpang Kiri Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti antara lain, yaitu, satu paket Narkoba jenis Sabu – sabu, 1 lembar Uang Rp. 50 ribu serta 1 unit Handphone merk Samsung warna hitam.

“Para terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pelangiran guna penyidikan lebih lanjut. Saat ini kasus telah di limpahkan kepada Satresnarkoba Polres Inhil,” pungkasnya.

Kasus Narkoba di Riau Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved