Breaking News:

Terbaik di Indonesia, Majalah UIRNews Raih Gold Winner di InMA SPS Pusat

Majalah UIRNews terbitan Universitas Islam Riau terpilih sebagai The Best of Private University InMA (Indonesia Inhouse Magazine Awards) SPS Pusat

istimewai
GOLD WINNER - Rektor UIR Prof Dr Syafrinaldi menerima Gold Winner untuk UIRNews dari Sekretaris Dewan Pertimbangan SPS Pusat Ahmad Jauhar di Awarding Night Banjarmasin, Jumat malam 

Terbaik di Luar Jawa, Majalah UIRNews Raih Gold Winner di  InMA SPS Pusat

TRIBUNPEKANBARU.COM - Majalah UIRNews terbitan Universitas Islam Riau terpilih sebagai The Best of Private University InMA (Indonesia Inhouse Magazine Awards) Serikat Perusahaan Pers Pusat.

 Gold Winner merupakan award pertama diraih UIRNews melalui edisi perdana terbitan Januari 2019 dengan cover 'Menuju Unggul 2020'.

Di cover itu, Rektor UIR Syafrinaldi bersama Wakil-wakil Rektor dan Dekan terlihat mengacungkan jempol di depan Gedung Rektorat Kampus Universitas Islam Riau.

''Alhamdulillah, ini surprise yang luar biasa. Di usia baru satu tahun UIR News memenangkan lomba dan meraih Gold Winner untuk ketegori majalah perguruan tinggi. Terima kasih kepada SPS Pusat sebagai penyelenggara, dan juga kepada dewan juri,'' kata Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL usai menerima tropi dan piagam penghargaan dalam Awarding Night SPS  di Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (07/02/2020) malam.

 Turut serta bersama Rektor, Kepala Biro Administrasi Umum dan Personalia UIR H Zakir Has, SPd, MH, Kepala Biro Keuangan Dr Azwirman dan Kepala Biro Humas dan Protokoler Dr Syafriadi, SH MH.

Rektor UIR Prof DR H Syafrinaldi SH MCL bersama sejumlah pejabat rektorat Universitas Islam Riau
Rektor UIR Prof DR H Syafrinaldi SH MCL bersama sejumlah pejabat rektorat Universitas Islam Riau (istimewa)

 Penghargaan ini, menurut Rektor, menjadi tantangan yang cukup berat bagi UIR khususnya bagi pengelola UIRNews supaya tampil lebih baik lagi.

''Saya optimis UIRNews akan menjadi majalah yang membanggakan civitas akademika Universitas Islam Riau, karena ia memang dikelola secara baik,'' tambah Syafrinaldi.

Hal senada juga disampaikan Kepala BAUP Zakir Has dan Kepala Biro Keuangan Azwirman yang bertindak selaku Pimpinan Umum dan Pemimpin Perusahaan UIRNews.

Selain menyampaikan rasa bangganya atas prestasi UIRNews, Zakir menyebutkan majalah yang diasuhnya telah mulai dikenal luas masyarakat. Utamanya kalangan perguruan tingggi.

Halaman
12
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved