Piala AFC 2020

VIDEO Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Than Quang Ninh, Penyisihan Grup G Piala AFC 2020

Pelatih Bali United, Stefano Cuggura sangat mewaspadai kekuatan tim lawan, khususnya di sektor depan tim Than Quang Ninh asal Vietnam pada laga Piala

TRIBUNPEKANBARU.com -- Bali United akan menghadapi wakil Vietnam, Than Quang Ninh pada Laga perdana penyisihan grup G Piala AFC 2020, pada Selasa (11/2/2020).

Pertandingan Bali United kontra Than Quang Ninh akan berlangsung di Stadion di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai  pukul 15.30 Wib.

Jelang laga, Pelatih Bali United, Stefano Cuggura langsung mengintensifkan latihan, terutama teknik menyerang di Lapangan.

Teco mengatakan, jika pola latihan pada hari ini akan berjalan sama seperti sebelumnya, namun lebih fokus pada teknik menyerang.

selain itu, Teco juga melakukan pembenahan pada lini belakang tim Bali United.

Menjelang laga perdana menjamu Than Quang, skuad Bali United dipastikan dalam kondisi siap tempur.

Meski demikian, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut sangat mewaspadai kekuatan tim lawan, khususnya di sektor depan.

Hal ini diungkapkan oleh palang pintu Bali United, Haudi Abdillah.

Pose bersama - Para pemain Bali United di antaranya Paulo Sergio (empat-kanan) dan Pelatih Bali United Teco saat berfoto bersama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (4/12/2019).
Pose bersama - Para pemain Bali United di antaranya Paulo Sergio (empat-kanan) dan Pelatih Bali United Teco saat berfoto bersama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (4/12/2019). (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

"Ada beberapa video yang sudah saya lihat mengenai tipikal permainan mereka, termasuk pemain asing Than Quang Ninh," ungkap Haudi, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Sebagai pemain asing, mereka bisa dikatakan punya kualitas. Saya sebagai pemain belakang tentu harus fokus mengantisipasi serangan mereka," imbuh bek tengah berusia 26 tahun tersebut.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved