Begal Ini Mengaku Tak Takut Mati dan Unggah Motor Curian di Facebook. Berakhir di Dor Polisi

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan Riau berhasil membekuk dua pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) alias begal yang meresahkan.

Begal Ini Mengaku Tak Takut Mati dan Unggah Motor Curian di Facebook. Berakhir di Dor Polisi
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
BREAKING NEWS: Dua Kawanan Begal di Pelalawan Riau Diringkus Polisi, Resahkan Warga Sebulan Terakhir 

Begal Ini Mengaku Tak Takut Mati dan Unggah Motor Curian di Facebook. Berakhir di Dor Polisi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan Riau berhasil membekuk dua pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) alias begal yang meresahkan masyarakat di Pangkalan Kerinci dalam satu bulan terakhir ini.

Kedua begal itu ditangkap pada Sabtu (8/2/2020) dan Minggu (9/2/2020) lalu oleh tim Opsnal Satreskrim Polres Pelalawan di dua lokasi yang berbeda.

Adapun identitas kedua pelaku yakni HB alias Alex Begal (21) dan AS alias Wahyu (25) yang menjadi pelaku kejahatan jalanan di Pangkalan Kerinci.

Para pelaku telah merampas barang-barang milik warga pengguna jalan mulai dari sepeda motor hingga telepon genggam.

"Kedua tersangka sudah meresahkan masyarakat satu bulan terakhir ini. Sekarang sudah kita tangkap," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasym Risahondua SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK dan Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, dalam konferensi pers di Mapolres, Selasa (11/2/2020).

Kapolres Hasym menuturkan, tersangka Alex Begal ditangkap di Pangkalan Kerinci saat hendak membeli rokok di sebuah warung.

Alex ternyata sudah lama dipantau oleh polisi melalui akun media sosialnya di Facebook.

Akun Alex Begal secara terang-terang menunjukan tindak kejahatan yang dilakukannya sebagai pelaku Curas yang berkeliaran di jalanan.

VIDEO: Polres Pelalawan Berhasil Bekuk Begal yang Selama Ini Meresahkan Warga

"Tersangka Iwan Begal ini sering posting status dan foto di Facebook, kalau dia itu begal. Bahkan menantang untuk ditangkap," beber Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan, AKP Teddy Ardian.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved