Hunian Green Hill Cluster Tawarkan Nuansa Perbukitan di Kota Pekanbaru

Pekanbaru termasuk sebagai salah satu kawasan yang cukup panas, karena tidak berada di dataran tinggi.

Hunian Green Hill Cluster Tawarkan Nuansa Perbukitan di Kota Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER
Suasana perumahan Green Hill CLuster di pekanbaru yang menawarkan nuansa pebukitan. 

Hunian Green Hill Cluster Tawarkan Nuansa Perbukitan di Kota Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Pekanbaru termasuk sebagai salah satu kawasan yang cukup panas, karena tidak berada di dataran tinggi.

Selain memiliki suhu yang cenderung panas, kawasan perkotaan Pekanbaru juga tidak terlalu banyak bagian hijau yang bisa memberikan rasa sejuk dan kenyamanan kepada masyarakat.

Hal ini yang menjadi inspirasi bagi perumahan Green Hill Cluster, yang berlokasi di Jalan Sail, Hang Tuah Pekanbaru, yang menjadikan kompleks hunian cluster tersebut seperti berada di hutan perbukitan.

Sehingga membuat warga perumahan betah dengan keasriannya.

Pengelola Green Hill Pekanbaru, Fendi mengatakan, perumahan tersebut memang berada di daerah perbukitan, dengan, sehingga warga perumahan bisa melihat berbagai view dari ketinggian, dengan pemandangan Kota Pekanbaru dan juga suasana hijau.

"Lokasi perumahan kita berada di puncak bukit. Udara bersih segar.

Suasana tenang dan nyaman serta kesejukannya, membuat kita merasa serasa di bukit hijau," kata Fendi kepada Tribun, Senin (10/2/2020).

Apalagi berdiri di bagian balkon tingkat dua perumahan tersebut, tampak pemandangan yang lebih luas. Berbagai pemandangan di Pekanbaru jelas terlihat, mulai dari jembatan Siak hingga beragam bangunan lainnya.

Selain itu, dikatakan Fendi, pihaknya juga sudah menyiapkan car port untuk 2 mobil sekaligus parkir di perumahan, sehingga bagi warga yang punya dua mobil bisa parkir keduanya bersamaan.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved