Berharap Muncul Atlet Berkuda Tangguh, Satgas Siap Juara KONI Pekanbaru Kunjungi Pordasi Pekanbaru

Satgas Siap Juara KONI Pekanbaru mengunjungi Pordasi Pekanbaru di Stable Kuda Horse Power Tuanku Tambusai.

Berharap Muncul Atlet Berkuda Tangguh, Satgas Siap Juara KONI Pekanbaru Kunjungi Pordasi Pekanbaru
istimewa
Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil, menunggangi kuda saat mengunjungi Pordasi Pekanbaru 

tribunpekanbaru.com - Satgas Siap Juara KONI Pekanbaru, Selasa (11/2/20) siang lalu mengunjungi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pekanbaru di Stable Kuda Horse Power Tuanku Tambusai.

Kunjungan itu dipimpin ketua Satgas Siap Juara yang juga Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, didampingi Wasekum I KONI Pekanbaru H Zulkarnain Lubis, Sekjen Pordasi Pekanbaru Muhammad Zulheri Adha, dan Ketua Endurance Pordasi Pekanbaru, Dede Firmansyah.

Anis Murzil berharap dari Stable Kuda Horse Power Tuanku Tambusai lahir atlet-atlet berkuda yang berprestasi. “Kita harap dengan kunjungan tim Satlak Siap Juara KONI Pekanbaru, melahirkan atlet berkuda yang tangguh,” ungkapnya.

Ketum Pordasi Pekanbaru, Almakmur Nugraha yang sedang berada di Makkah melalui Sekjen Muhammad Zulheri Adha, menyambut baik kunjungan KONI Pekanbaru.

“Kami sejak 2016 terbentuk, sudah membuktikan membuat beberapa event nasional dan internasional. Barangkali inilah cikal-bakal lahirnya atlet berkuda terbaik yang diinginkan Ketua KONI Pekanbaru,” ujarnya.

Ketua Endurance Pordasi Pekanbaru, Dede Firmansyah menyebut, event nasional dan internasional di tahun 2020 yang akan berlangsung di antaranya berkuda tahun 2020 di Kota Madani Pekanbaru, 2nd Triathlonria Sunnah Danrem 031 Wira Bima 14-15 Maret 2020, 2nd Show Jumping Kapolda Riau Cup 25-26 Juli 2020 nasional, 5th Pekanbaru WDO Endurance Ride pada 3-4 Oktober 2020 internasional, dan event 2nd Asia Friendly Endurance Ride Afer Gubernur Cup 22-23 pada Desember 2020 mendatang.

“Intinya kita mendukung KONI Pekanbaru menjadikan Pekanbaru sebagai Kota Sport Tourism,” ujarnya. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved