Panglima TNI dan Kapolri ke Riau

BREAKING NEWS: Panglima TNI dan Kapolri Dijadwalkan Tiba Sore Ini di Pekanbaru, Ini Agendanya

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis, dijadwalkan mengunjungi Riau pada Rabu

BREAKING NEWS: Panglima TNI dan Kapolri Dijadwalkan Tiba Sore Ini di Pekanbaru, Ini Agendanya
Istimewa
Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali meninjau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kabupaten Pelalawa pada Minggu (15/9/2019) siang. 

PEKANBARU - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis, dijadwalkan mengunjungi Riau pada Rabu (12/2/2020) ini.

Informasinya, kedua Jenderal bintang empat bersama rombongan, mendarat di Pekanbaru, tepatnya di Lanud Roesmin Nurjadin sekitar pukul 15.20 WIB.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang akan diikuti oleh kedua pucuk pimpinan dari instansi TNI dan Polri tersebut.

"Rencananya Panglima TNI dan Kapolri akan menggelar rapat koordinasi (Rakor) penanganan Karhutla di Balai Serindit, Gedung Daerah," jelasnya, saat dikonfirmasi Rabu pagi.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri rencananya juga akan meninjau Posko Relawan Karhutla di komplek Purna MTQ.

"Namun agendanya masih tentatif," ungkap Sunarto.

Untuk diketahui, Panglima TNI dan Kapolri ingin meninjau kesiapan Provinsi Riau dalam mencegah sekaligus menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Apalagi, mulai bulan Februari 2020 ini, Provinsi Riau sudah mulai menghadapi musim kemarau ekstrim, dengan durasi yang lebih panjang. (Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved