Bisnis

Diskon 20 Persen Menu Ala Korea di Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru Moment Valentine Day

Kabar gembira bagi penyuka makanan ala Korea, karena ada diskon 20 persen menu ala Korea di Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru

Diskon 20 Persen Menu Ala Korea di Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru Moment Valentine Day
Tribun Pekanbaru/Alexander
Diskon 20 Persen Menu Ala Korea di Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru Moment Valentine Day 

Diskon 20 Persen Menu Ala Korea di Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru Moment Valentine Day

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi penyuka makanan ala Korea, karena ada diskon 20 persen menu ala Korea di Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru pada moment Valentine Day.

Menyambut moment Valentine Day tahun ini, Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru memberikan promo diskon 20 persen, mulai dari tanggal 10 sampai 21 Februari 2020 mendatang.

Admin Magal Barbeque Living World Pekanbaru, Putri Mega mengatakan, promo tersebut berlaku setiap hari bagi para konsumen yang ingin menikmati menu-menu ala Korea di mal yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru tersebut.

Putri juga menjelaskan, bahwa promo tersebut berlaku untuk jumlah genap, dan tidak termasuk untuk jumlah ganjil.

Namun demikian, ketika konsumen memesan lebih dari satu paket, maka promo tersebut tetap diberlakukan untuk bilangan genap yang dilalui.

"Promo ini kita khususkan untuk momen Valentine, mulai dari tanggal 10 sampai 21 Februari 2020 mendatang. Promo ini berlaku untuk bilangan genap saja, namun jika misalnya konsumen memesan 3 maka 2 di antaranya diberikan diskon 20 persen, demikian juga dengan 5 paket, maka 4 di antaranya diberikan diskon 20 persen, setelah itu 7 dan seterusnya juga demikian," kata Mega pada Tribunpekanbaru.com pada Rabu (12/2/2020).

Mega juga menjelaskan, promo tersebut berlaku hampir untuk semua menu, hanya saja dikatakannya yang tidak adalah untuk mie dan minuman.

"Hampir semua menu kita berikan promo tersebut, yang tidak hanya untuk mie dan minuman saja, kalau yang lainnya berlaku untuk semua jenis menu makanan di Magal," jelasnya.

Mega juga menjelaskan, bahwa promo tersebut berasal dari Magal pusat dan jadwalnya serta aturannya juga sama untuk Magal seluruh Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved