Berita Riau

Kader dan Pengurus DPW PAN Riau Sambut Kemenangan Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN

Kader dan Pengurus DPW PAN di Riau sambut kemenangan Zulkifli Hasan terpilih kembali menjadi Ketum PAN

Kader dan Pengurus DPW PAN Riau Sambut Kemenangan Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN
Tribun Pekanbaru/Istimewa
Kader dan Pengurus DPW PAN Riau Sambut Kemenangan Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN 

Kader dan Pengurus DPW PAN Riau Sambut Kemenangan Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kader dan Pengurus DPW PAN di Riau sambut kemenangan Zulkifli Hasan terpilih kembali menjadi Ketum PAN.

Sebagai pengurus wilayah yang menyatakan dukungan penuh sebelumnya kepada Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk kembali jadi Ketua Umum PAN, pengurus dan kader PAN di Riau merasa bangga atas terpilihnya kembali ketua umum tersebut.

Sebagaimana diketahui Zulkifli Hasan terpilih melalui voting dengan mengumpulkan suara terbanyak, mengalahkan kandidat kuat lainnya Mulfachri Harahap dan kandidat lainnya Drajat Wibowo.

Sekretaris DPW PAN Riau Zulmizan Assegaf mengakui kebanggaan PAN Riau atas terpilihnya kembali Zulkifli Hasan.

"Kami kader PAN Riau yang representasinya diwakili oleh para pemilik suara Kongres, turut merasa bangga atas terpilihnya kembali Saudaraku Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum PAN Periode 2020-2025," ujar Zulmizan Assegaf kepada tribunpekanbaru.com Selasa (11/2/2020).

Menurut Zulkifli Hasan, terpilihnya Zulkifli Hasan untuk periode kedua adalah kehendak kader seluruh Indonesia yang tercermin melalui suara di Kongres.

"Beliau adalah adalah figur yang tepat kembali meminpin PAN mengingat tantangan zaman yang berat ke depan,"ujar Zulmizan.

Di samping mampu memimpin seluruh struktur dan kader PAN se-Indonesia, Ketua Umum PAN mendatang juga lanjut Zulmizan, mesti mampu berkomunikasi yang baik dengan pemerintah dan lintas partai.

"Insya Allah Bang Zulkifli Hasan memenuhi kriteria tersebut, membawa PAN ke arah lebih baik,"ujarnya.

Sebelum kongres beberapa waktu lalu, seluruh pengurus DPW dan DPD PAN di Riau deklarasi memberikan dukungan penuh pada Zulkifli Hasan di Kongres yang digelar di Kendari 10 hingga 12 Februari.

Zulkifli Hasan - Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved