NEWS VIDEO: Walikota Pariaman Launching Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020 di Pekanbaru

Menurut Genius, Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020, terdiri dari 48 event yang digelar dari bulan Maret sampai Novemver 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Ikuti Pekanbaru Bandaraya Melayu Trade Tourism and Investement (PBMTTI) 2020, Sabtu (9/2) malam di Mal Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman Launching Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020 dan Website wwwpariaman360.com.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT, Walikota Pariaman Dr Genius Umar dan Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Novrial beserta serta Ketua DPRD Kota Pariaman dan undangan lainnya.

Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan, pihaknya sengaja mengikuti Pekanbaru Bandaraya Melayu Trade Tourism and Investement 2020 ini adalah untuk sekali  Launching Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020 dan Website wwwpariaman360.com.

"Promo yang kita lakukan ini berbeda dari biasanya yakni melaunching langsung di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Launching itu ditandai dengan pemukulan gendang tambua secara bersama.

Menurut Genius, Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020, terdiri dari 48 event yang digelar dari bulan Maret  sampai Novemver 2020.

"Tahun ini kita laksanakan lunching Kalender Event di luar Kota Pariaman, hal ini kita lakukan agar daerah lain dan masyarakat luas, dapat menyaksikan dan mengetahui apa-apa saja event-event yang akan dilaksanakan oleh Kota Pariaman selama Tahun 2020 ini", ujar Genius.

Selain itu, pengunjung dan wisatawan yang banyak datang berwisata ke Kota Pariaman, adalah dari Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Karena itulah kita memilih launching Kalender Event ini diadakan di Kota Pekanbaru", jelasnya.

Pada malam ini, tambahnya, pihaknya juga melaunching www.pariaman360.com.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved