Berita Riau

AIR LAUT Genangi Jalan Tembilahan Riau, Polantas Imbau Pengendara Berhati-hati

Air laut genangi sejumlah jalan di Tembilahan Riau akibat pasang sejak beberapa hari terakhir

AIR LAUT Genangi Jalan Tembilahan Riau, Polantas Imbau Pengendara Berhati-hati
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
AIR LAUT Genangi Jalan Tembilahan Riau, Polantas Imbau Pengendara Berhati-hati 

AIR LAUT Genangi Jalan Tembilahan Riau, Polantas Imbau Pengendara Berhati-hati

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Air laut genangi sejumlah jalan di Tembilahan Riau akibat pasang sejak beberapa hari terakhir.

Melihat kondisi tersebut, Sat Lantas Polres Inhil mengimbau pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara baik pengendara R2 dan R4 agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani, S.IK menuturkan, sejumlah ruas jalan tampak digenangi air yang cukup dalam dan menyulitkan para pengendara.

“Salah satunya di Jalan Lintas provinsi, parit 6 Tembilahan. Saat sore hari, akibat air pasang naik yang mencapai lebih dari atas mata kaki sehingga masyarakat pengguna jalan dihimbau untuk lebih berhati-hati melewati jalur tersebut,” imbau Kasat Lantas, Kamis (13/2).

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kasat Lantas telah menurunkan sejumlah anggotanya untuk mengatur lalu lintas dan menolong masyarakat yang melewati jalur tersebut diatas.

“Personel Sat Lantas Polres Inhil dan Unit Lantas Polsek Tembilahan hulu terlihat melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi tersebut,” imbuh Kasat.

Hingga Rabu (12/2) sore, genangan air yang cukup tinggi di sejumlah ruas jalan Tembilahan memang masih terjadi.

Meskipun luapan sungai Indragiri yang menggenangi ruas jalan hanya berlangsung sekitar 2 jam, namun cukup membuat masyarakat kerepotan dalam menjalankan aktivitas sehari – hari.

Banyak kendaraan roda 2 yang mogok akibat knalpotnya kemasukan air atau businya yang basah setelah mencona melewati genangan air tersebut.

Air laut Pasang - Tribunpekanbaru.com / T. Muhammad Fadhli.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved