Berita Riau

Catat Tanggal dan Lokasinya, UAS Dijadwalkan Ceramah di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci Riau

UAS akan kembali berdakwah di Kabupaten Pelalawan Riau tepatnya di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, Selasa (14/2/2020).

Catat Tanggal dan Lokasinya, UAS Dijadwalkan Ceramah di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci Riau
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Ustadz Abdul Somad Selasa pekan depan ceramah di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinsi, Kabupaten Pelalawan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Selasa (14/2/2020) pekan depan, Ustadz Abdul Somad atau yang tenar disapa  UAS akan kembali berdakwah di Kabupaten Pelalawan Riau tepatnya di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

UAS diundang untuk berceramah dalam program safari dakwah yang ditaja Pemkab Pelalawan melalui Bagian Kesra. UAS akan mengisi tausiah kepada seluruh undangan baik dari masyarakat maupun pegawai di lingkungan pemerintah daerah.

"Safari dakwah ini memang program rutin kita. Jika sebelumnya kita bersafari ke kecamatan-kecamatan, kali ini difokuskan di Pangkalan Kerinci saja," ungkap Kepala Bagian Kesra Setdakab Pelalawan, H Akmamul Hadi, Kamis (13/2/2020).

Akmamul menjelaskan, acara tabligh akbar akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Setelah sambutan pembukaan, UAS akan langsung menyampaikan tausiah kepada jamaah yang hadir.

Siraman rohani melalui ceramah ini dimaksud untuk memperkuat dan memperkokoh iman umat muslim dalam menjalankan ajaran agamanya di kehidupan sehari-hari.

Ustadz kondang itu akan berdakwah selama satu jam di masjid yang berada di komplek perkantor Pemkab Pelalawan tersebut.

Akmamul Hadi menuturkan, panitia sudah berkomunikasi secara intens dengan tim UAS terkait safari dakwah yang diprogramkan. Ustad yang pernah tinggal di Kecamatan Ukui Pelalawan itu dipastikan hadir karena jadwalnya ketepatan kosong pada Selasa (18/2/2020) pagi mendatang.

"Insya Allah tidak ada kendala. Timnya memastikan jadwalnya kosong pada hari dan jam itu. Setelah dari Pelalawan Pelalawan, beliau ke Talang Mamak," ujar Akmamul Hadi.

Panitia mengundang seluruh masyarakat di Kabupaten Pelalawan untuk hadir mendengarkan ceramah sang ustad. Lokasi Masjid Ulul Azmi akan diatur agar bisa menampung para jamaah yang hadir, termasuk menyediakan pengeras suara dan layar di bagian luar masjid. (Tribunpekanbaru.com/johannes tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved