Cemburu Pacar Ngamar di Hotel, ASN Asal Rohil Aniaya Seorang Pria di Pekanbaru

ASN asal Rohil ini terbakar cemburu saat mengetahui pacarnya ngamar di hotel. ASN yang mengamuk ini disebut-sebut anak kepala daerah.

Cemburu Pacar Ngamar di Hotel, ASN Asal Rohil Aniaya Seorang Pria di Pekanbaru
Net
Ilustrasi penganiayaan 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rokan Hilir (Rohil) berinisial AS alias AR (33), diamankan pihak kepolisian sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru.

AS diduga telah melakukan aksi penganiayaan terhadap pria bernama Asep (37). Korban dipukuli hingga mengalami luka parah dan terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Data yang dirangkum Tribun, peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi pada Kamis (13/2) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB di Hotel Mona, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru.

Awalnya, pelaku mendapatkan informasi jika pacarnya berinisial R sedang berduaan dengan seorang lelaki di hotel tersebut. Tak lama kemudian, pelaku bersama dua orang temannya langsung mendatangi hotel yang dimaksud, untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Sesampainya di sana, AS ternyata memang mendapati pacarnya sedang berduan dengan korban. Melihat hal itu, pelaku naik pitam dan emosinya memuncak. Dia pun secara brutal memukuli korban. Akibatnya, korban mengalami luka pada beberapa bagian wajah. Perkelahian itu sempat ditegah oleh R, pacar pelaku, namun usahanya itu sia-sia.

Aksi pemukulan tersebut baru bisa dihentikan setelah dua orang karyawan hotel yang mengetahui adanya keributan, datang dan mengamankan pelaku. Pihak hotel pun kemudian menghubungi petugas dari Polsek Tampan untuk mengatasi persoalan tersebut.

Tak lama berselang, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Tampan. Sementara korban yang mengalami luka cukup parah, langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Ya, pelakunya pria berinisial AS itu," ungkap Sunarto.

Beredar pula informasi, kalau pelaku disebut-sebut merupakan anak dari salah seorang kepala daerah di Riau. Namun sampai berita ini diturunkan, sejumlah narasumber yang dikonfirmasi Tribun tak memberikan penjelasan pasti terkait hal tersebut. (rzk)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved