Virus Corona

BREAKING NEWS: Dikarantina di Natuna untuk Antisipasi Virus Corona, Rio Alfi Rindu Kumpul Keluarga

Saat ini kondisi Rio Alfi dalam keadaan sehat di tempat karantina bersama rombongan lainnya.

BREAKING NEWS: Dikarantina di Natuna untuk Antisipasi Virus Corona, Rio Alfi Rindu Kumpul Keluarga
TRIBUNNEWS/PUSPEN TNI/ANDY
Petugas mengevakuasi WNI yang tiba dari Wuhan di lokasi observasi Hangar Lanud Raden Sajad, Natuna, Kepri, Minggu (2/2/2020). 

PEKANBARU - Rio Alfi menjadi satu dari sejumlah Mahasiswa Indonesia yang ikut dikarantina di Natuna Kepulauan Riau yang sebelumnya dibawa dari Wuhan China.

Saat ini kondisinya dalam keadaan sehat di tempat karantina bersama rombongan lainnya.

Hal ini ditegaskan keluarga Rio Alfi di Pekanbaru, Ade Hartati, kepada tribunpekanbaru.com Kamis (13/2/2020), menurutnya dari hasil komunikasi dengan Rio, kondisinya stabil dan baik-baik saja.

"Alhamdulillah mereka sehat, kita juga terus mendoakan agar semuanya diberi yang terbaik," ujar Ade Hartati.

Diakui Ade Hartati, dalam beberapa kali komunikasi dengan Rio Alfi, keluarga sudah berharap bisa sesegera bertemu dengan Rio yang masih menjalani tahap observasi di Natuna tersebut.

"Ya, pastinya tentu kami berharap bisa segera bertemu dan berkumpul dengan mereka, namun karna mereka masih diobservasi, kami dari keluarga hanya bisa menunggu jadwal kepulangan mereka yang nanti ditetapkan oleh pemerintah," ujar Ade Hartati.

Begitu juga sebaliknya kata Ade Hartati, Rio juga merindukan untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarga di Riau tentunya.

"Rio juga begitu, pengen cepat ngumpul dengan keluarga juga," ujar Ade.

Saat ditanya apakah keluarga sudah diberitahu kapan jadwal kepulangan Rio dari Natuna, sejauh ini belum ada diberitahu pemerintah ke keluarga.

"Belum ada jadwal yang diinfokan pada kami terkait kepulangan mereka," ujar Ade Hartati.(Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)
 

--

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved