Breaking News:

Kasam

Sinopsis Kasam ANTV Hari Jumat 14 Februari 2020, Nonton Kasam Lewat Video Live Streaming Yuk!

Saksikan selalu Kasam ANTV setiap hari, pada pukul 14.30 WIB dan tonton secara live streaming di link TV Online yang ada di akhir artikel ini.

Penulis: M Iqbal | Editor: Hendri Gusmulyadi

Sinopsis Kasam ANTV Hari Jumat 14 Februari 2020, Nonton Kasam dengan Lewat Video Live Streaming Yuk!

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan selalu Kasam ANTV setiap hari, pada pukul 14.30 WIB dan tonton secara live streaming di link TV Online yang ada di akhir artikel ini.

Kasam sinema India, pada hari Jumat 14 Februari 2020, memasuki episode yang ke 128.

Pada tayangan Kasam kali ini, tentunya masih menyuguhkan cerita yang sangat menarik untuk dibaca, apalagi jika ditonton.

Salah satu cerita Kasam yang akam membuat kamu penasaran pada episode 128 ini, yakni ketika Vikas menuduh Ranbir menganiaya Malishka.

Saat itupun, Ranbir menjadi sangat kesal terhadap Vikas.

Selanjutnya, Kritika melihat.

Apa yang dilihat Kritika ini? Apakah pada Kasam Jumat 14 Februari 2020 ini, Ia melihat Ranbir menganiaya Maliskha.

bagaiamana ceritanya, simak cerita Kasam ANTV Episode 128 berikut ini.

Episode dimulai dengan Ishani memanggil Akki dan bertanya-tanya mengapa dia tidak mengangkat panggilannya. Dia pikir jika Akki adalah pria yang baik. Akki bertanya pada Ranbir mengapa kamu marah? Ranbir bertanya mengapa aku harus memberitahumu?

Akki mengatakan saya segalanya, teman, saudara, dll. Dia mengatakan kamu telah berbagi segalanya dari saya. Ranbir meminta dia untuk meninggalkannya sendirian dan memintanya untuk pergi. Akki bilang aku tidak mengerti dan aku tidak akan meninggalkan sendirian dalam kesakitan.

Ranbir mengatakan saya butuh ruang untuk bernafas dan berpikir. Akki pikir bro sangat sakit hati dia tidak pernah bersikap seperti ini. Dia melihat Ishani menelepon dan berpikir untuk berbicara dengannya nanti.

Ishani berpikir dia tidak akan memanggilnya lagi dan mengatakan hanya pergi ke neraka. Jiana datang ke Ishani dan bertanya apakah dia melihat payungnya. Ishani bertanya padanya tentang Akki.

Jiana bilang dia baik dan bertanya mengapa kamu bertanya? Ishani bilang dia adil dalam prihatin untuknya. Jiana mengatakan mengapa kamu memintamu. Ishani mengatakan dia ingin tahu tentang perilaku Akki dan bertanya apakah dia punya banyak pacar dll.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved