Tinjau Kesiapan untuk Piala Dunia Yunior, Ketua PSSI Sebut Stadion Utama Riau Besar dan Megah

Stadion Utama Riau di Pekanbaru masuk dalam salah satu dari sebelas stadion yang dinominasikan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tinjau Kesiapan untuk Piala Dunia Yunior, Ketua PSSI Sebut Stadion Utama Riau Besar dan Megah
istimewa
Tinjau Kesiapan untuk Piala Dunia Yunior, Ketua PSSI Moch Iriawan Sebut Stadion Utama Riau Besar dan Megah, Kamis (13/2/2020) 

Tinjau Kesiapan untuk Piala Dunia Yunior, Ketua PSSI Sebut Stadion Utama Riau Besar dan Megah

TRIBUNPEKANBARU.COM - Stadion Utama Riau di Pekanbaru masuk dalam salah satu dari sebelas stadion yang dinominasikan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Nantinya, PSSI dan FIFA akan memutuskan enam kota yang dipilih sebagai ‘host cities’ piala dunia yunior dua tahunan dengan 24 negara peserta itu.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat berkunjung ke Stadion Utama Riau , Kamis, 13 Februari 2020.

Stadion Utama Riau ini sangat besar dan megah. Apalagi semua tempat duduknya sudah ‘single seat’. Tinggal perawatan dan perbaikan pada beberapa sisi,” kata Ketua PSSI , Iriawan didampingi Gubernur Riau Syamsuar.

Beberapa perbaikan yang disarankan untuk Stadion Utama Riau antara lain perlunya loker di kamar ganti,

Selain itu, area masuk lapangan di Stadion Utama Riau agar berupa bidang miring dengan karpet untuk mengurangi risiko cedera, fasilitas penerangan dan hal-hal lain.

Disambut tari selamat datang dengan alunan musik kompang dari atlet pencak silat Dispora Riau serta para pesepakbola dan atlet voli muda dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau,

Iriawan yang didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria tiba di Stadion Utama Riau pukul 11.00 WIB.

Stadion Utama Riau dibangun dalam rentang waktu 2009-2012 sebagai venue utama PON XVIII 2012, berkapasitas 44 ribu orang.

Halaman
12
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved