BOLA LOKAL: KS Tiga Naga Hentikan Perburuan Pemain, Manager Hidayat: Minggu Ini Final

Manajemen KS Tiga Naga Riau, sudah memberi aba-aba akan menghentikan perburuan pemain, yang akan mentas di Liga 2 musim ini.

BOLA LOKAL: KS Tiga Naga Hentikan Perburuan Pemain, Manager Hidayat: Minggu Ini Final
FOTO/ISTIMEWA
Pemain Klub Sepakbola (KS) Tiga Naga Riau (kostum biru), saat berebut bola dengan pemain Persija Jakarta, dalam laga ujicoba, Sabtu petang (1/2/2020), di Lapangan Sutasoma Halim Perdana Kusuma, Jakarta. 

PEKANBARU - Manajemen KS Tiga Naga Riau, sudah memberi aba-aba akan menghentikan perburuan pemain, yang akan mentas di Liga 2 musim ini.

Perburuan pemain akan dihentikan setelah trial tahap II selesai digelar.

"Hasil seleksi trial tahap II Sabtu ini (besok), sudah dapat hasilnya. Setelah ini, kita tidak berburu pemain lagi, " kata Manajer KS Tiga Naga Hidayat, Jumat (14/2/2020) menjawab Tribun pekanbaru.com.

Seleksi trial tahap II yang berlangsung sejak awal pekan lalu, diikuti sebanyak 5 pemain. Dari jumlah tersebut, manajemen sudah memberi sinyal, tidak merekrut semuanya.

Sekadar diketahui, 5 pemain yang ikut trial tersebut berasal dari tim Liga 2 Indonesia, masing-masing dari PSCS Ciamis dan Persatu Tuban. Mereka menempati pos palang pintu (bek tengah), gelandang bertahan dan bek kanan.

"Maksimal 3 pemain yang kita ambil, kalau memang tak memenuhi kriteria, ya 2 orang saja kita ambil. Intinya, minggu ini sudah final lah semua tentang pemain. Tidak ada perekrutan lagi, " tambah Hidayat.

Dengan berhentinya pekan ini perburuan pemain, maka kerangka tim Tiga Naga sudah terbentuk. Mereka terdiri dari 18 pemain lama, 3 pemain trial I dan 3 pemain trial II.

Setelah ini, para pemain akan terus berlatih hingga kick off Liga 2/2020 digelar. (Tribun pekanbaru.com/syafruddinMirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved