Virus Corona

BREAKING NEWS : 6 Warga Riau dari Wuhan Akan Kembali ke Pekanbaru, Kondisi Sehat Tanpa Virus Corona

Syamsuar tidak ingin berkomentar banyak terkait rencana pemulangan enam warga Riau dari Wuhan ke Pekanbaru.

BREAKING NEWS : 6 Warga Riau dari Wuhan Akan Kembali ke Pekanbaru, Kondisi Sehat Tanpa Virus Corona
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah WNI yang berasal dari Wuhan, China turun dari pesawat Batik Air di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (2/2/2020). Sebanyak 238 WNI dipulangkan dari Wuhan, China dikarenakan munculnya virus Corona di Provinsi Hubei tepatnya di Kota Wuhan, China. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Enam Warga Riau dari Wuhan Akan Kembali ke Pekanbaru, Semua dalam Kondisi Sehat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak enam warga Riau yang dipulangkan dari Wuhan Cina dan sempat menjalani observasi di Natuna akan kembali ke Pekanbaru Sabtu (15/2/2020)..

Namun sebelum dipulangkan ke Pekanbaru, enam warga Riau bersama ratusan warga negara indonesia lainya akan diterbangkan ke Jakarta terlebih dahulu.

Setelah itu baru mereka kembali ke daerah asalnya masing-masing.

Namun sejauh ini belum diketahui apakah ada penyambutan khusus dari Pemprov Riau atas kedatangan enam warga Riau dari Wuhan atau tidak.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat dikonfirmasi terkait rencana pemulangan enam warga Riau dari Wuhan yang sempat diobsevasi di Natuna ke Pekanbaru mengaku belum mengetahui informasi terbarunya.

Syamsuar tidak ingin berkomentar banyak terkait rencana pemulangan enam warga Riau dari Wuhan ke Pekanbaru.

"Saya buru-buru mau ke bandara ini, belum saya itu," katanya singkat.

Sementara Kepala Badan Penghubung di Jakarta, Erisman Yahya mengatakan, bahwa seluruh warga Riau yang sebelumnya sempat menjalani masa observasi di Natuna selama 14 hari seluruhnya dinyatakan sehat.

Sehingga tidak perlu ada penyambutan dan perlakukan khusus. Sebab enam warga Riau dari Wuhan tersebut semuanya dalam kondisi sehat dan tidak ada yang terinfeksi virus corona.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved