Pilkada Riau 2020

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar Klaim Berpasangan dengan Fuad Ahmad Maju pada Pilkada Rohil 2020

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengklaim sudah punya bakal calon wakil bupati untuk maju bersama di Pilkada Rohil 2020

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar Klaim Berpasangan dengan Fuad Ahmad Maju pada Pilkada Rohil 2020
TribunPekanbaru/Nolpitos Hendri
Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar Klaim Berpasangan dengan Fuad Ahmad Maju pada Pilkada Rohil 2020 

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar Klaim Berpasangan dengan Fuad Ahmad Maju pada Pilkada Rohil 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengklaim sudah punya bakal calon wakil bupati untuk maju bersama di Pilkada Rohil 2020.

Nama tersebut menurutnya Ketua DPD II Golkar Rokan Hilir Fuad Ahmad.

"Saya akan deklarasi, wakil saya Insa Allah pak Fuad Ahmad dari partai Golkar," ujar Asri Auzar Jumat (14/2/2020) saat ditemui di sela kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono di Pekanbaru.

Asri Auzar dalam kesempatan tersebut juga disampaikannya akan melakukan deklarasi tinggal menunggu surat resmi dukungan dari kedua partai di DPP.

"Kita tunggu deklarasi dari DPP untuk dukungan kami berdua, soal duetnya kami itu sudah deal," ujar Asri Auzar.

Asri Auzar juga menyampaikan, komunikasi keduanya sudah terjalin sejak lama, dan menurutnya inilah masanya ia mengabdikan diri untuk kampung halamannya Rokan Hilir.

"Kami cukup untuk bersama di Pilkada, Demokrat ada empat kursi dan Golkar ada enam kursi, kami selalu berkomunikasi secara intens," jelas Asri Auzar.

Menurut Asri Auzar, ia sudah bertekad untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, bahkan untuk wakilnya saja sudah ada, itu membuktikan keseriusannya maju.

"Saya komit untuk maju dan soal jabatan di DPRD (Wakil ketua) tidak ada masalah, apalagi partai mengamanatkan saya untuk maju nantinya," ujar Asri Auzar.

Sebagaimana dikatakan Asri Auzar, dirinya juga menegaskan kader Demokrat sendiri sudah disiapkan untuk maju di beberapa daerah diantaranya Dumai Eko Suharjo, Siak Sayed Abubakar Assegaf, Rohul Kelmi Amri, Kuansing Jontikal, serta daerah lainnya.

"Jadi bagaimanapun kader kita yang difokuskan untuk maju," jelas Asri Auzar.

Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved