Proses Seleksi Tuntas, KS Tiga Naga Riau Hentikan Perekrutan Pemain untuk Liga 2

Manajemen KS Tiga Naga Riau menegaskan, perekrutan pemain untuk Liga 2 sudah tuntas setelah menggelar dua kali seleksi.

Proses Seleksi Tuntas, KS Tiga Naga Riau Hentikan Perekrutan Pemain untuk Liga 2
tribun pekanbaru
Manajer KS Tiga Naga Riau, Hidayat (kanan) 

tribunpekanbaru.com - Manajemen KS Tiga Naga Riau mengindikasikan akan menghentikan perburuan pemain yang akan memperkuat tim untuk kompetisi Liga 2 musim ini. Pencarian pemain akan dihentikan setelah seleksi tahap kedua selesai digelar.

"Hasil seleksi tahap kedua pada Sabtu (hari ini) sudah didapatkan. Setelah seleksi kedua ini kita tidak lagi mencari pemain," kata Manajer KS Tiga Naga, Hidayat, Jumat (14/2) menjawab Tribun.

Seleksi tahap kedua yang berlangsung sejak awal pekan lalu diikuti lima pemain. Dari jumlah tersebut, manajemen sudah memberi sinyal tidak akan merekrut semuanya.

Kelima pemain peserta seleksi itu berasal dari tim Liga 2 yaitu dari PSCS Cilacap dan Persatu Tuban. Mereka menempati pos bek tengah, gelandang bertahan, dan bek kanan.

"Maksimal tiga pemain yang akan kita ambil. Tapi kalau memang tidak memenuhi kriteria, ya dua orang saja yang kita ambil. Intinya, dalam minggu ini sudah final lah semua hal tentang perekrutan pemain. Tidak ada perekrutan lagi," tegas Hidayat.

Dengan berhentinya perburuan pemain pada pekan ini, berarti kerangka tim Tiga Naga untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini sudah terbentuk. Mereka terdiri dari 18 pemain lama, tiga pemain hasil seleksi pertama, dan tiga pemain hasil seleksi tahap kedua.

Setelah ini, para pemain akan fokus menjalani latihan hingga datangnya jadwal kick off Liga 2 musim 2020, yang rencananya akan dilakukan Maret mendatang. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved