Seminar Nasional Kongres IKA UIR Hadirkan Pembicara Menteri Ketenagakerjaan RI

Rangkaian acara Kongres IV IKA UIR akan dimulai dengan Seminar Nasional yang akan dilaksanakan hari Jumat (14/2/2020) di Aula Gedung Rektorat UIR.

Seminar Nasional Kongres IKA UIR Hadirkan Pembicara Menteri Ketenagakerjaan RI
ISTIMEWA
Acara Kongres IV IKA UIR akan dimulai dengan Seminar Nasional yang akan dilaksanakan hari Jumat (14/2) di Aula Gedung Rektorat UIR. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rangkaian acara Kongres IV IKA UIR akan dimulai dengan Seminar Nasional yang akan dilaksanakan hari Jumat (14/2/2020) di Aula Gedung Rektorat UIR.

Ketua Panitia Marhendri mengatakan pada Seminar Nasional yang bertemakan Strategi Pemerintah dalam Membangun Sumber Daya Manusia Bangsa Indonesia yang Unggul Menuju Era Revolusi Industri 4.0 akan menghadirkan Menteri Tenaga Kerja Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si sebagai Keynote Speaker.

Diskusi panel yang dihadiri oleh Abdul Wahid, S.Pd.I yang merupakan Anggota DPR RI, DR. H. Firdaus, ST., MT yang merupakan Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni UIR, dan Prof. DR. H. Syafrinaldi, SH, M.CL yang merupakan Rektor Universitas Islam Riau.

Abdul Wahid, S.Pd.I pada Seminar Nasional ini akan membawakan dengan tema Membangun Kemandirian Bangsa, Sebuah Strategi Bangsa Indonesia Menghadapai Era Revolusi Industri 4.0.

Sedangkan DR. H. Firdaus, ST., MT membawakan dengan tema Membangun Kemandirian Bangsa Kontribusi Riau untuk Indonesia Maju.

Begitu juga dengan Prof. DR. H. Syafrinaldi, SH., M.CL akan membawakan diskusi panel ini dengan tema Membangun Kemandirian Bangsa Kontribusi Riau untuk Indonesia Maju," tambah Marhendri.

Peserta Seminar Nasional ini akan dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari para Alumni UIR, Mahasiswa, Tamu dan Undangan.

Adapun rangkaian acara selain Seminar Nasional, pada tanggal 22 Februari akan dilaksanakan Kongres IV IKA UIR untuk pemilihan Ketua periode yang baru dan di tanggal 23 Februari akan dilaksanakan Jalan Sehat dimana semua rangkaian acara berjalan di dalam kawasan Kampus Universitas Islam Riau. (rls)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved