Breaking News:

Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru Tawarkan Tiga Paket Pernikahan

Jangan sampai melewatkan momen Wedding Expo 2020 yang digelar di Mal SKA Pekanbaru dari tanggal 12-16 Februari.

Foto/Istimewa
PAKET PERNIKAHAN - Suasana stand Prime Park Hotel and Convention di momen Wedding Expo 2020 yang digelar di Mal SKA Pekanbaru dari tanggal 12-16 Februari. Di momen ini, Prime Park menawarkan tiga paket pernikahan. 

Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru Tawarkan Tiga Paket Pernikahan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi Anda pasangan calon pengantin dan keluarga yang memiliki rencana untuk mengadakan pesta pernikahan dalam waktu dekat, jangan sampai melewatkan momen Wedding Expo 2020 yang digelar di Mal SKA Pekanbaru dari tanggal 12-16 Februari.

Pasalnya Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru telah menyiapkan sejumlah paket pernikahan yang menarik dan sangat sayang untuk anda lewatkan.

Menurut General Manager (GM) Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, Mukharom, Sabtu (15/2/2020), ada tiga paket yang disiapkan oleh pihak hotel.

“Yang pertama adalah paket Grand Wedding dengan harga Rp45 juta untuk 300 orang. Kemudian ada juga Chinese Wedding dengan harga Rp65 juta untuk 300 orang dan yang ketiga adalah paket Prime Wedding dengan harga Rp85 juta untuk 500 orang,” ujar Mukharom.

Pre Order Samsung Galaxy Z Flip dan Galaxy S20 Series Dapat Didapatkan di Toko Ini

Dengan harga tersebut, banyak sekali benefit yang didapatkan oleh calon pengantin.

Seperti sudah mendapatkan food stall, wedding entertainment, standart mini garden at stage and red carpet, flower board,1 suit room dan 2 deluxe room.

“Kemudian kita juga memberikan food testing untuk 6-10 orang. Serta masih banyak lagi benefit-benefit yang kita berikan,” kata Mukharom.

Blue Sky Premier Lounge Rayakan Hari Jadi yang Pertama. Komit Beri Layanan Premium

Disampaikan Mukharom, bagi pengunjung yang melakukan deal/bookingan di stand Mal Ska Wedding Expo selama 5 hari ke depan mulai tanggal 12-16 Februari 2020, bisa mendapatkan cashback hingga Rp5 juta.

“Jadi jangan sampai terlewatkan. Yang penting DP saja dulu. Jika acara tidak dalam waktu dekat diselenggarakan maka promo yang diambil sekarang masih tetap berlaku,” ungkapnya.

Disampaikan Mukharom lagi, ada beberapa faktor mengapa para calon pengantin harus memilih Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru untuk melangsungkan hari bahagianya.

“Yang pertama adalah free parking dan area parkir luas. Lalu akses ballroom yg mudah di dekat lobby, mampu menampung maksimal 2.000 orang, testfood before wedding, free photo prewedd di area hotel serta memberikan special price dan beberapa compliment lainnya,” tukasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sales Wedding Mrs. Shinta di nomor telepon 0852 65056963. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved