NEWS VIDEO: Bikin Haru, Nyanyian Anak Penderita Kanker di Pekanbaru

Lantunan suara Hanny, salah seorang anak penderita kanker terdengar begitu merdu sekaligus membuat merinding saat menyanyikan Lagu Ibu

Bikin Haru, Nyanyian Anak Penderita Kanker di Pekanbaru ini Buat Pengunjung Mal Bercucuran Air Mata

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Lantunan suara Hanny, salah seorang anak penderita kanker terdengar begitu merdu sekaligus membuat merinding saat menyanyikan Lagu Ibu, soundtrack film Hafalan Shalat Delisa, dalam acara puncak peringatan Hari Kanker Anak Internasional, di lantai UG Living World Pekanbaru, Sabtu (15/2).

Di tengah bernyanyi, ibu Hanny bersama Ketua Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKAKI) Riau, Elvi Riawanti naik ke atas panggung dan memeluk Hanny.

Air mata mereka tumpah dalam alunan musik khas Aceh tersebut.

Hampir seluruh pengunjung tampak berkali-kali menyeka air mata menyaksikan momen tersebut.

Sang ibu dan Ketua YKAKI Riau kemudian memeluk Hanny, yang terus bernyanyi. Ibu Hanny memberikan bunga ke tangan anaknya dan mencium pipi Hanny dengan hangat, air matanya terus mengalir.

Tidak hanya mereka yang di panggung, hampir setiap pengunjung tampak berkali-kali menyeka air mata menyaksikan momen itu.

Perjuangan seorang anak dalam menghadapi penyakit kanker yang terus didampingi ibunya.

Hanny yang berusia sekitar 8 tahun tersebut merupakan salah seorang dari belasan anak-anak penderita kanker yang ikut serta dalam kegiatan puncak peringatan Hari Kanker Anak Internasional tersebut, yang juga dihadiri oleh pihak pemerintahan, dan berbagai pihak lainnya.

Kegiatan kelima yang dilaksanakan YKAKI Riau ini memiliki tagline #BeraniGundul.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved