Breaking News:

Human Interest Story

STORY - KISAH Mama Muda Asal Riau Hobi Family Touring hingga Keliling Indonesia Setir Mobil Sendiri

Story atau kisah mama muda asal Riau hobi family touring hingga keliling Indonesia setir mobil sendiri bersama suami tercinta

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
STORY - KISAH Mama Muda Asal Riau Hobi Family Touring hingga Keliling Indonesia Setir Mobil Sendiri 

STORY - KISAH Mama Muda Asal Riau Hobi Family Touring hingga Keliling Indonesia Setir Mobil Sendiri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Story atau kisah mama muda asal Riau hobi family touring hingga keliling Indonesia setir mobil sendiri bersama suami tercinta.

Mama muda asal Riau itu bernama  Prihartini Tajri, begini kisahnya:

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menikmati hidupnya, Prihartini Tajri memiliki cara unik untuk menikmati hidup bersama keluarganya.

Mama muda dua anak asal Pekanbaru Riau ini ternyata memiliki kebiasaan unik, ia suka liburan dengan menggunakan kendaraan darat ke beberapa kota di tanah air.

Uniknya lagi Prihartini Tajri berkeliling ke sejumlah kota di tanah air dengan membawa kendaraan sendiri dan nyetir sendiri.

Perjalanannya juga tidak dekat, bahkan sudah berkeliling pulau Sumatra dan Pulau Jawa.

Prihartini Tajri bersama suami Zefri Hasan memiliki hobi yang sama yakni touring dengan mengendarai mobil ke beberapa kota di tanah air.

Bahkan ada tugas rutinnya Prihartini Tajri atau yang biasa disapa Riri tersebut saat ini, sekali 2 bulan selalu ikut suami ke Jakarta untuk belanja unit mobil, karena suaminya usaha showroom mobil bekas di Pekanbaru.

STORY - KISAH Mama Muda Asal Riau Hobi Family Touring hingga Keliling Indonesia Setir Mobil Sendiri
STORY - KISAH Mama Muda Asal Riau Hobi Family Touring hingga Keliling Indonesia Setir Mobil Sendiri (Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution)

Menariknya lagi Rie Tajri atau Riri bersama suami dan dua anaknya saat melakukan perjalanan ke beberapa kota untuk jalan-jalan menggunakan mobil pribadi jenis mewah yakni Alpard dan VRZ.

Kebetulan Riri juga tergabung dalam komunitas Alphard dan Velfire Owner Club Indonesia (Avoci) Chapter Riau.

Bagi Riri, jalan-jalan lebih menyenangkan dengan perjalanan darat apalagi menyetir sendiri, anak-anak nya juga menurut Riri menikmati liburan dengan cara tersebut.

Kalau liburan menggunakan pesawat menurutnya hanya efisien pada waktunya saja.

"Saya suka family touring, saya itu dari dulu nya (sebelum menikah) memang suka jalan bersama orangtua. Setelah menikah, alhamdulillah suami juga suka jalan,"ujar Riri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved