Kematian Ashraf Sinclair Dicurigai Karena Alat Ini, Latihan CrossFit Tak Aman,Bisa Lumpuhkan Jantung

Dicurigai Jadi Penyebab Kematian Ashraf Sinclair, Ternyata Latihan CrossFit Memang Tak Aman, Pernah 'Bunuh' Pelatih Kebugaran

Kematian Ashraf Sinclair Dicurigai Karena Alat Ini, Latihan CrossFit Tak Aman,Bisa Lumpuhkan Jantung
Instagram @ashrafsinclair/Facebook Harley Fowler
Ashraf Sinclair 

Dicurigai Jadi Penyebab Kematian Ashraf Sinclair, Ternyata Latihan CrossFit Memang Tak Aman, Pernah 'Bunuh' Pelatih Kebugaran Hingga Lumpuhkan Ginjal dan Jantung Seseorang

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ahsraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari atau BCL, dikenal sebagai pribadi yang menjalani pola hidup sehat dan gemar berolahraga.

Kematiannya yang mendadak lantas membuat publik bertanya-tanya.

Bagaimana bisa seorang yang rajin berolahraga justru terkena serangan jantung?

Ya, Ashraf Sinclair memang gemar berolahraga.

Ia juga seringkali membagikan momen berolahraga di sosial media instagram pribadinya.

Sebuah postingan di instagram @ashrafsinclair yang diunggah pada 14 Februari lalu, kini telah dibanjiri ribuan komentar netizen.

Pasalnya, alat yang tengah digunakan Ashraf dalam postingan tersebut, dicurigai sebagai penyebab meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut.

Dalam keterangan video tersebut, Ashraf menuliskan bahwa ia tengah melakukan latihan pembentukan otot dengan melakukan sit up sebanyak 20.000 kali dalam 30 menit.

"Bisakah Anda melakukan 20.000 sit-up dalam 30 menit? @BlinkBeautyJkt Clinic, Anda bisa! Saya memuji olahraga saya & diet sehat dengan perawatan #EMSCULPT #MUSCLE pembentukan otot! ???? kesempurnaan #SIXPACK! #EMSCULPT adalah teknologi terbaru yang memperkuat otot dan mengurangi lemak! Khusus untuk perut & glutes! Saya menggabungkan perawatan ini dengan GYM rutin saya!" tulis Ashraf di akun instagramnya, dilansir Sosok.ID, Selasa (18/2/2020).

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved