Breaking News:

Kasus Penyelundupan Narkoba di Riau

Kepala BNNP Benarkan Ada Kasus Penyelundupan 10 Kg Sabu dan 30 Ribu Ekstasi di Dumai: Itu BNN Pusat

Kepala BNNP Riau membenarkan tentang adanya pengungkapan kasus narkoba di Kota Dumai, Senin (17/2/2020) malam tadi.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia

PEKANBARU - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Brigjen Untung Subagyo, membenarkan tentang adanya pengungkapan kasus narkoba di Kota Dumai, Senin (17/2/2020) malam tadi.

Namun disebutkan Jenderal polisi bintang satu itu, pengungkapan dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat.

"Informasinya demikian. Cuma kita belum tahu berapa tersangka, profesinya apa. Karena yang menangkap BNN Pusat, kita hanya mem-back up," ungkapnya saat diwawancarai.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun Tribunpekanbaru.com, pengungkapan dilakukan oleh tim gabungan dari BNN Pusat dan juga Bea Cukai.

Petugas menyita barang bukti sebanyak 10 kg sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi diduga asal luar negeri.

Bahkan dari data yang didapat, seorang oknum polisi jajaran Polres Bengkalis, Brigadir RA yang berdinas di Polsek Rupat, ikut diamankan.

Penangkapan dilakukan petugas di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan sebuah toko ritel, di daerah Bukit Timah, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Selain oknum anggota Polri berinisial RA, petugas turut mengamankan tiga orang tersangka lain. Masing-masing, RI, PU, dan HE.

Dua unit mobil Toyota Avanza warna silver, dan Honda Brio warna merah yang digunakan untuk membawa narkoba juga disita. (Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved