CPNS 2019

Lihat di Sini, Cara Cek Ranking Tes SKD CPNS 2019

Anda salah satu dari sekian banyak peserta CPNS 2019 tahun ini, dan sudah melaksanakan tes SKD, bisa melihat hasil rankingnya secara mandiri.

Lihat di Sini, Cara Cek Ranking Tes SKD CPNS 2019
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Sejumlah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 bersiap untuk mengikuti ujian di Ska Co Ex, Pekanbaru, Senin (17/2/2020). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

Lihat di Sini, Cara Cek Ranking Tes SKD CPNS 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Anda salah satu dari sekian banyak peserta CPNS 2019 tahun ini, dan sudah melaksanakan tes SKD, bisa melihat hasil rankingnya secara mandiri.

Hasil Tes SKD CPNS 2019 akan menjadi penentu peserta CPNS 2019 lolos atau tidak untuk tahapan selanjutnya yakni mengikuti Tes SKB.

Namun, para peserta CPNS 2019 sampai saat ini masih kebingungan apakah mereka lolos perengkingan nilai atau tidak. Di sisi lain sejumlah instansi sudah rampung melaksanakan tes SKD sementara sebagian instansi pemerintahan lain masih sedang dan akan melangsungkan tes SKD hingga 27 Februari 2020 mendatang.

Pelamar CPNS 2019 di Pekanbaru
Pelamar CPNS 2019 di Pekanbaru (Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang)

Ternyata peserta CPNS 2019 tidak perlu menunggu pengumuman Hasil SKD CPNS 2019 untuk mengetahui lolos atau tidak.

Hal ini dialami di seleksi CPNS 2019 di Pemprov Jawa Barat.

Ternyata, saat tes SKD, pelamar CPNS Pemprov Jabar menjalani tes bersama para saingannya di tiap-tiap formasi.

Cara melihatnya adalah dengan cara mendownload alias mengunduh sesi tes SKD, dan melihat urutan abjad nama di setiap sesi.

Misal, apabila seseorang peserta CPNS abjad namanya A, maka untuk melihat pesaingnya siapa saja, dia tinggal perlu mengurutkan terus sampai abjad nama terakhir (A-Z).

Dengan begitu bisa dipastikan setelah kembali ke abjad nama A, maka itu sudah bukan lagi pesaingnya, karena sudah berada di formasi lain.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved