Kasus Penyelundupan Narkoba di Riau

PENANGKAPAN Pelaku Penyelundupan Narkoba ke Riau Diduga dari Malaysia Sempat Menjadi Tontonan Warga

Penangkapan pelaku penyelundupan Narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi ke Riau yang diduga dari Malaysia sempat menjadi tontonan warga

PENANGKAPAN Pelaku Penyelundupan Narkoba ke Riau Diduga dari Malaysia Sempat Menjadi Tontonan Warga
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Penangkapan Pelaku Penyelundupan Narkoba ke Riau Diduga dari Malaysia Sempat Menjadi Tontonan Warga 

Penangkapan Pelaku Penyelundupan Narkoba ke Riau Diduga dari Malaysia Sempat Menjadi Tontonan Warga

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Penangkapan pelaku penyelundupan Narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi ke Riau yang diduga dari Malaysia sempat menjadi tontonan warga.

Penangkapan dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Tim Bea Cukai (BC) Dumai, dan dari penangkapan itu berhasil disita 10 kilogram narkotika jenis sabu-sabu dan 30.000 butir pil ekstasi pada Senin (17/2/2020), malam sekitar pukul 20.30 Wib.‎

Pengungkapan, yang dilakukan oleh Tim Gabungan tersebut, terjadi di Jalan Gatot Subroto, kelurahan Bukit Timah, dan Kecamatan Dumai Selatan.

Rita warga yang sempat menyaksikan proses penangkapan ‎para pelaku pembawa sabu 10 kg dan puluhan ekstasi mengaku, sempat melihat proses penangkapan yang berlangsung cepat tersebut.

"Saya kebutulan lewat bang mau pulang ke rumah dan lewat jalan gator subroto, dan saya melihat ada rame-rame di halaman toko Retail, dan saya coba lihat," katanya, Selasa (17/2/2020).

Ia mengaku, ada sekitar empat orang terlihat dikelilingi anggota yang berompi BNN, mereka terlihat duduk dilantai halaman toko Retail bersama barang bukti ‎yang tengah diperiksa oleh anggota.

"Situasi saat itu banyak masyarakat yang melihat bang jadi tontonan lah, setelah diperiksa mereka langsung dibawa oleh anggota pakai mobil," imbuhnya.

Rita mengaku, menurut masyarakat yang lebih dulu ‎melihat, sempat ada suara tembakan saat melakukan penangkapan.

"Saat itu ramai bang, setelah dilakukan pemeriksaan langsung di bawa oleh orang yang berompi BNN," imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved