Muhammad Fadri Meninggal Dunia

Politikus Muda Riau Muhammad Fadri Meninggal Dunia, Hendry Munief : PKS Kehilangan Kader Terbaiknya

Politikus muda Riau Muhammad Fadri meninggal dunia karena penyakit jantung ia derita sejak beberapa waktu terakhir

Politikus Muda Riau Muhammad Fadri Meninggal Dunia, Hendry Munief : PKS Kehilangan Kader Terbaiknya
Tribun Pekanbaru/Hendry Munief
Politikus Muda Riau Muhammad Fadri Meninggal Dunia, Hendry Munief : PKS Kehilangan Kader Terbaiknya 

Politikus Muda Riau Muhammad Fadri Meninggal Dunia, Hendry Munief : PKS Kehilangan Kader Terbaiknya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Politikus muda Riau Muhammad Fadri meninggal dunia karena penyakit jantung ia derita sejak beberapa waktu terakhir.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kehilangan kader terbaiknya Muhammad Fadri, anggota DPRD Kota Pekanbaru dua periode itu meninggal dunia setelah menderita sakit jantung Selasa (18/2/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau Hendry Munief menyampaikan duka mendalam atas nama keluarga besar PKS di Riau. Karena Muhammad Fadri merupakan kader terbaik di partai dakwah tersebut.

"Keluarga besar PKS Riau merasa kehilangan salah satu kader terbaik yakni Muhammad Fadri yang beberapa waktu belakangan ini kondisi beliau sakit dan sering dirawat di Rumah Sakit karena ada masalah di klep jantung," ujar Hendry Munief kepada tribunpekanbaru.com Selasa.

Hendry Munief yang mengenal secara dekat sosok Muhammad Fadri, menurutnya selama hidupnya Fadri dikenal sebagai orang baik dan selalu memberikan terbaik untuk orang lain.

"Saya mengenal beliau sebagai orang yang baik dan senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk orang lain," jelas Hendry Munief.

Bahkan saat kunjungannya beberapa waktu ke rumah sakit tempat Muhammad Fadri dirawat, almarhum sempat menyampaikan permohonan maaf kepada Hendry Munief karena tidak bisa maksimal untuk partai.

"Saat saya kunjungi di Rumah Sakit Ibnu Sina, beliau mengatakan permohonan maaf tidak bisa banyak berkontribusi kepada PKS karena kondisi kesehatan beliau. Semoga beliau Husnul Khotimah Aamiin," ujar Hendry Munief.

Muhammad Fadri sendiri merupakan politisi muda dari PKS dan dikenal vokal saat dua periode duduk di kursi DPRD Kota Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved