Breaking News:

Kasus Penyelundupan Narkoba di Riau

Satu Pelaku Penyelundupan Sabu di Dumai Sempat Antre Beli Air Mineral di Toko Tempat Penggerebekan

BNN bersama tim Bea Cukai (BC) Dumai, berhasil mengungkap penyelundupan 10 Kg sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama tim Bea Cukai (BC) Dumai, berhasil mengungkap penyelundupan 10 Kg sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi, pada Senin (17/2/2020), malam sekitar pukul 20.30 WIB. 

DUMAI - Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama tim Bea Cukai (BC) Dumai, berhasil mengungkap penyelundupan 10 Kg sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi, pada Senin (17/2/2020), malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Pengungkapan, yang dilakukan oleh Tim Gabungan tersebut, terjadi di Jalan Gatot Subroto, kelurahan Bukit Timah, dan Kecamatan Dumai Selatan, tepatnya di halaman toko Retail jalan Gatot Subroto.

Ternyata ada fakta menarik terkait pengungkapan Sabu dan pil ekstasi di Dumai.

Ternyata salah satu pelaku sempat mengantre untuk membeli air mineral di toko retail tempat penggerebekan pelaku pembawa narkoba tersebut.

‎Menurut pengakuan karyawan Toko Retail, Ima mengaku ikut menyaksikan kejadian penangkapan empat pelaku pembawa narkoba tersebut.

"Sebelum ditangkap petugas, salah satu pelaku sedang belanja disini Bang. Saat rekannya diamankan dia tetap tenang menunggu antrean membayar belanjaannya," katanya.

Dirinya mengungkapkan, bahwa dirinya tidak menyangka bahwa salah satu dari pelaku sedang berbelaja di dalam toko tempat dirinya bekerja.

Bahkan ia berhadapan langsung dengan salah satu pelaku yang diduga kurir narkoba 30 ribu butir pil ekstasi dan 10 kg sabu.

"Awalnya kita kaget kok tiba-tiba di depan toko ramai orang dan ternyata ada orang yang bawa N arkoba yang ditangkap BNN. Bahkan kita kaget lagi mengetahui salah satu pelaku ada di dalam toko," sebutnya.

BREAKING NEWS : Penyelundupan 10 Kg Sabu dan 30.000 Pil Ekstasi ke Riau Digagalkan BNN dan Bea Cukai

Kapolres Bengkalis Benarkan Satu Tersangka Penyelundupan Sabu di Dumai Personil Polsek Rupat

Bahkan lanjutnya, saat teman-temannya ditangkap petugas BNN di Dumai halaman toko, pelaku tetap tenang dan terus mengantre untuk membayar barang belanjaannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved