Raja Isa Bawa Dua Pemain Lokal Nasional, PSPS Masih Buka Seleksi Pemain untuk Liga 2

PSPS terus bersiap membentuk tim untuk menghadapi Liga 2 musim ini. Seleksi pemain masih dilakukan, termasuk untuk pemain lokal nasional.

Raja Isa Bawa Dua Pemain Lokal Nasional, PSPS Masih Buka Seleksi Pemain untuk Liga 2
tribun pekanbaru
Pelatih PSPS, Raja Isa. 

tribunpekanbaru.com - Kerangka tim PSPS Riau menghadapi Liga 2 musim ini masih belum lengkap. Sejumlah posisi masih kosong. Manajemen sudah meminta kepada pelatih agar menyeleksi pemain yang dibutuhkan, sebelum pendaftaran pemain di PSSI tutup.

Hingga kini, manajemen belum bisa memastikan mengontrak pemain, termasuk 12 pemain lama karena saat ini masih tahap penyeleksian. Dari belasan pemain yang ikut latihan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, dua pemain di antaranya pemain nasional.

"Ya, saya hanya membawa dua pemain, Jimmy Dacosta dan Azam Yusuf. Selebihnya masih seleksi," kata Pelatih PSPS, Raja Isa kepada Tribun, Rabu (19/2).

Jimmy Dacosta merupakan mantan pemain Perseru/Persesi Siantar, asal Serui, dengan posisi gelandang. Sementara Azam Yusof juga mantan Persesi Siantar asal Jakarta berposisi bek. Mengenai penambahan pemain nasional, Raja Isa menyebut masih akan melihat kebutuhan tim.

Dijelaskan, hingga kini para pemain latihan pagi dan sore. Latihan ini sebagian ajang seleksi untuk memilih yang akan bergabung dengan skuad musim ini. Namun pemain yang ada sekarang mayoritas sudah tidak asing dengan Raja Isa.

"Untuk pemain yang lain rekomendasi dari pelatih di Liga 1 dan Liga 2 serta rekomendasi manajemen melalui agen," sebutnya.

Manajemen PSPS sudah memberi sinyal bahwa pemain yang akan menghuni skuad PSPS musim 2020 ini maksimal 24 pemain. Namun ini akan menunggu keputusan dan rekomendasi pelatih, karena itu proses seleksi masih dibuka.

"Kemungkinan besar kita tidak penuhi kuota 30 pemain. Paling banyak nanti 24 pemain yang kita ikat," kata media officer PSPS Riau, M Teza Taufik. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved