Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Grup Gelar Penyuluhan Tentang Makanan Cegah Kanker

Lebih dari sepertiga kasus kanker dapat dicegah dan dapat disembuhkan bila sel kanker cepat terdeteksi serta pengobatan yang tepat.

Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Grup Gelar Penyuluhan Tentang Makanan Cegah Kanker
Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Grup
Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Grup bekerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia ( YKaKI ) Riau , ASPERAPI, dan Living World memberikan penyuluhan tentang makanan sehat yang bisa mencegah terjadinya kanker dengan tema “Healthy Foods Againts Cancer. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 16 Februari 2020 di Atrium 2, Living World Pekanbaru. 

PEKANBARU - Setiap tahun, sekitar 9,6 juta orang meninggal akibat kanker. Para ahli memprediksi, angka tersebut akan terus meningkat hingga 13 juta pada 2030 jika masyarakat tidak melakukan tindakan apapun.

Seperti diketahui, lebih dari sepertiga kasus kanker dapat dicegah dan dapat disembuhkan bila sel kanker cepat terdeteksi dan mendapat perawatan, serta pengobatan yang tepat.

Dalam rangka Hari Kanker Sedunia yang diperingati pada tanggal 4 Februari setiap tahunnya, Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Grup bekerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia ( YKaKI ) Riau , ASPERAPI, dan Living World memberikan penyuluhan tentang makanan sehat yang bisa mencegah terjadinya kanker dengan tema “Healthy Foods Againts Cancer “.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 16 Februari 2020 di Atrium 2, Living World Pekanbaru.

“Kita akan memberikan informasi dan tips tentang apa saja bahan makanan yang aman dan bisa mencegah kanker dan bagaimana cara mengolahnya dengan aman dan sehat.” Kata Rahmi D Pris, selaku General Manager Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Grup.

Kegiatan ini juga didukung oleh Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Riau dengan berbagi kebahagiaan berupa voucher dari hotel yang tergabung dalam asosiasi tersebut.

“Selain itu kami juga membagikan makanan dan minuman kepada semua pengunjung Living World. Semua bisa ambil sepuasnya, tapi jangan lupa sisihkan donasi untuk anak-anak kita. Donasi tadi akan langsung kita serahkan kepada YKaKi Riau” pungkasnya, yang juga menjabat sebagai Humas IHGM DPD Riau.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Dan juga semua pengunjung Living world yang sudah memberikan donasi pada hari ini. Semoga kegiatan ini bisa menambah semangat dan membuat anak – anak kita yang sedang berjuang menjadi semakin kuat, “ tutup Rahmi. (Rilis).

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved