Pilkada Riau 2020

BAPASLON Perseorangan pada Pilkada Inhu 2020, Rezita-Junaidi Serahkan 40.847 Dukungan ke KPU Inhu

Bakal Pasangan Calon atau Bapaslon Perseorangan pada Pilkada Inhu 2020, Rezita-Junaidi serahkan 40.847 dukungan ke KPU Inhu

BAPASLON Perseorangan pada Pilkada Inhu 2020, Rezita-Junaidi Serahkan 40.847 Dukungan ke KPU Inhu
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
BAPASLON Perseorangan pada Pilkada Inhu 2020, Rezita-Junaidi Serahkan 40.847 Dukungan ke KPU Inhu 

BAPASLON Perseorangan pada Pilkada Inhu 2020, Rezita-Junaidi Serahkan 40.847 Dukungan ke KPU Inhu

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bakal Pasangan Calon atau Bapaslon Perseorangan pada Pilkada Inhu 2020, Rezita-Junaidi serahkan 40.847 dukungan ke KPU Inhu.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) menerima dokumen pasangan bakal calon (Bacalon) perseorangan, Rezita Meylani - Junaidi Rahmat pada Rabu (19/2/2020).

Rezita yang datang didampingi oleh LO, menyerahkan 40.847 dokumen dukungan yang tersebar dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu.

Selanjutya KPU Inhu bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Inhu melakukan pengecekan KTP Elektronik dan tandatangan pada dokumen dukungan.

Pada saat penyerahan dokumen dukungan tersebut, Rezita menyampaikan bahwa niatnya maju menjadi bakal calon Bupati Inhu untuk meneruskan pembangunan daerah yang sedang berjalan saat ini.

"Kita terus mengembangkan Kabupaten Inhu di semua bidang, baik pendidikan, pembangunan, semua," ujar wanita yang merupakan istri orang nomor satu di Inhu tersebut, Rabu (19/2/2020).

Pada saat penyerahan dokumen dukungan tersebut, Rezita tampak berjalan tanpa pasangan bakal calon wakil bupatinya, Junaidi Rahmat.

Menanggapi pertanyaan wartawan, Rezita menjawab bahwa Junaidi Wartawan sedang melaksanakan dinas luar kota.

"Bakal calon wakil bupatinya sedang dinas luar kota, namun saya ditemani oleh istri beliau. Ini juga bentuk keseriusan beliau,'' ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved