PSPS

BOLA LOKAL: PSPS Pastikan Stadion Kaharuddin Nasution Home Base Musim Ini

Sekadar diketahui, pada musim lalu, tim kebanggaan masyarakat Riau ini juga menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, sebagai kandangnya.

TribunPekanbaru/Rino Syahril
Pemain PSPS jalani latihan di Stadion Kaharuddin Nasution 

PEKANBARU - Skuad PSPS Riau sudah memastikan menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, jadi home base-nya musim ini.

Media Officer PSPS Riau Muhammad Teza Taufik menegaskan, bahwa tidak ada perubahan markas timnya untuk pertandingan Liga 2 musim 2020.

"Ya, kita masih diberi izin Stadion Rumbai," kata Muhammad Teza menjawab Tribunpekanbaru.com, Kamis (20/2/2020).

Sekadar diketahui, pada musim lalu, tim kebanggaan masyarakat Riau ini juga menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, sebagai kandangnya.

Meski belakangan ini, stadion tersebut ada catatan yang harus dibenahi, seperti rumput lapangan dan sebagainya, namun tidak menjadi hambatan bagi PSPS Riau.

Apalagi lokasi stadion tersebut dekat dengan mess para punggawa PSPS Riau. Selain itu, stadion yang berada di komplek Rumbai Sport Center Kota Pekanbaru ini juga lebih sering dipakai untuk latihan.

"Sekarang para pemain latihan pagi sore di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Stadion ini juga sudah dikenal para pemain dan juga lebih sering digunakan saat menjamu berbagai tim. Termasuk laga musim lalu," tambahnya.

Pada musim 2017 lalu, Askar Bertuah ini menggunakan dua stadion ternama di Kota Pekanbaru, yaitu Stadion Kaharuddin Nasution dan juga Stadion Utama Riau (Main Stadium).

Namun, karena letak Stadion Utama di Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, cukup jauh dari mess para pasukan Asykar Bertuah, manajemen akhirnya memilih untuk hanya memakai satu home base saja.

Saat ini, jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2020, PSPS Riau terus melakukan pembenahan untuk memantapkan tim menghadapi berbagai tim yang juga ikut berlaga di Liga 2 Indonesia musim ini. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved