Indragiri Hilir

Mengaku Dihantui Arwah Korban, Pelaku Pembunuhan di Inhil Ditemukan Gantung Diri di Tahanan

Seorang pelaku tindak penganiayaan berat di Kabupaten Inhil diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri setelah mengaku diganggu arwah korban yang dibun

Mengaku Dihantui Arwah Korban, Pelaku Pembunuhan di Inhil Ditemukan Gantung Diri di Tahanan
telegraph.uk
ilustrasi 

KATEMAN – Seorang pelaku tindak penganiayaan berat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri setelah mengaku diganggu arwah korban yang dibunuhnya.

Pelaku berinisial M yang masih menjadi tahanan Polsek kateman ini, mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi ruang tahanan Polsek Kateman.

Kapolsek Kateman Kompol Imron Teheri menuturkan, pelaku ditahan setelah menganiaya seorang bidan berinisiap LS hingga menyebabkan hilangnya nyawa bidan yang bertugas di Puskesmas Sei Guntung tersebut.

“Iya benar, kejadiannya tadi pagi jam 05.00 pagi. Sekarang jenazah korban sudah dibawa pihak keluarganya ke Pulau Kijang Reteh," ujar Kapolsek Kateman membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi awak media, Kamis (20/2).

M yang diduga nekat gantung diri menggunakan bajunya yang disambung tiga ini, menurut Kapolsek sempat berkisah selalu dibayang-bayangi arwah korban yang juga merupakan tantenya tersebut.

“Selama satu bulan di tahanan memang dia tidak pernah dijenguk oleh keluarganya. Dia (M) pernah mengaku selalu didatangi arwah almarhumah tantenya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, korban LS meninggal dunia pada 16 januari lalu setelah menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh M. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved