Pilkada 2020

Asri Auzar Sepakat Berpasangan dengan Fuad Ahmad di Pilkada Rokan Hilir 2020

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar dan ketua DPD II Golkar Rokan Hilir Fuad Ahmad sepakat berpasangan di Pilkada 2020 Kabupaten Rokan Hilirmendatang.

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Asri Auzar Sepakat Berpasangan dengan Fuad Ahmad di Pilkada Rokan Hilir 2020 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar dan ketua DPD II Golkar Rokan Hilir Fuad Ahmad sepakat berpasangan di Pilkada 2020 Kabupaten Rokan Hilirmendatang.

Saat ini keduanya tinggal menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai mereka.

Hal ini ditegaskan Fuad Ahmad, menurutnya kesepakatan keduanya sudah terjalin di tingkat Provinsi, bahwa mereka akan bersama untuk maju di Pilkada nanti.

"Kami sudah sepakat untuk maju bersama ditingkat Provinsi sudah ada kesepakatan, tinggal menunggu rekomendasi dari DPP saja,"ujar Fuad Ahmad kepada Tribunpekanbaru.com,  Jumat (21/2/2020).

Menurut Fuad Ahmad dirinya dan Asri Auzar memiliki kesamaan pandangan untuk pembangunan Kabupaten Rokan Hilir kedepannya sehingga sudah sepakat juga untuk berduet.

Sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengklaim sudah punya bakal calon wakil untuk maju bersama di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir .

Nama tersebut menurutnya Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hilir Fuad Ahmad.

"Saya akan deklarasi, wakil saya Insa Allah pak Fuad Ahmad dari partai Golkar,"ujar Asri Auzar pekan lalu.

Asri Auzar dalam kesempatan tersebut, juga disampaikannya akan melakukan deklarasi tinggal menunggu surat resmi dukungan dari kedua partai di DPP.

"Kita tunggu deklarasi dari DPP untuk dukungan kami berdua, soal duetnya kami itu sudah deal,"ujar Asri Auzar.

Asri Auzar juga menyampaikan, komunikasi keduanya sudah terjalin sejak lama,

dan menurutnya inilah masanya ia mengabdikan diri untuk kampung halamannya Rokan Hilir.

"Kami cukup untuk bersama di Pilkada, Demokrat ada empat kursi dan Golkar ada enam kursi, kami selalu berkomunikasi secara intens,"jelas Asri Auzar.

Menurut Asri Auzar, ia sudah bertekad untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, bahkan untuk wakilnya saja sudah ada, itu membuktikan keseriusannya maju.

"Saya komit untuk maju dan soal jabatan di DPRD (Wakil ketua) tidak ada masalah, apalagi partai mengamanatkan saya untuk maju nantinya,"ujar Asri Auzar. ( Tribunpekanbaru.com /Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved