DPD Golkar Riau Gelar Musda pada 1 Maret 2020

DPP Partai Golkar sudah menetapkan jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Riau pada Minggu (1/3/2020) mendatang.

DPD Golkar Riau Gelar Musda pada 1 Maret 2020
Net
DPD Golkar Riau Gelar Musda pada 1 Maret 2020 

TRIBUNPEKANBARU.COM - DPP Partai Golkar sudah menetapkan jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Riau pada Minggu (1/3/2020) mendatang.

Hal ini ditegaskan melalui surat dari DPP ke DPD Golkar Riau tertanggal 20 Februari.

Dalam amanat surat tersebut sebagaimana kesepakatan di Munas maka Musda digelar paling lambat tiga bulan setelah dilaksanakan Munas beberapa waktu lalu.

Bahkan dalam surat tersebut juga disebutkan poin pelaksanaan musda DPD Golkar Riau digelar selama dua hari yakni 1 dan 2 Maret 2020.

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur saat dikonfirmasi terkait surat DPP tersebut membenarkan dan pihaknya di DPD Golkar Riau sudah siap menggelar Musda.

"Sebelum tanggal 1 pun kami sudah siap menggelar Musda, jadi tidak ada masalah,"ujar Masnur.

Sekretaris DPD Golkar Riau Rizaldi AM Abrus, menurutnya DPD Golkar selama ini patuh pada aturan yang berlaku untuk menggelar musyawarah daerah sebagaimana yang diamanatkan partai.

"Kita sudah mengajukan surat ke DPP untuk pelaksanaan musda jadi sekarang lagi menunggu jawaban dari DPP kapan jadwal pelaksanaan untuk Riau, Insya Allah kami sudah siap melaksanakannya," ujar Rizaldi AM Abrus kepada Tribunpekanbaru.com

Menurut Rizaldi AM Abrus, pihaknya selama ini sudah melakukan komunikasi dengan DPP untuk rencana Musda tersebut. Sehingga tidak ada untuk memperlambat Musda.

"Jadi memang komunikasi terus dengan DPP untuk rencana Musda itu, untuk jadwal masih menunggu,"ujar Rizaldi. ( Tribunpekanbaru.com /Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved