MTsN 3 Pekanbaru Diresmikan Jokowi

Sebelum ke Pelalawan, Presiden Joko Widodo dalam lawatannya ke Riau menyempat diri untuk meresmikan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pekanbaru

MTsN 3 Pekanbaru Diresmikan Jokowi
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgio
Presiden Joko Widodo dan sejumlah kabinet dan Gubernur Riau, Syamsuar mendatangi MTsN 3 Pekanbaru, Jumat (21/2/2020). Kehadiran Jokowi untuk meresmikan madrasah tersebut. 

MTsN 3 Pekanbaru Diresmikan Jokowi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebelum terbang ke Kabupaten Pelalawan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam lawatannya ke Riau menyempat diri untuk meresmikan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pekanbaru, Jumat (21/2/2020) pagi.

Sejumlah menteri tampak ikut mendampingi Presiden ketujuh ini saat meresmikan sekolah yang berada di Jalan Unggas Kelurahan Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru ini.

Di antaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil.

Lalu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Kepresidenan Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyono, Gubernur Riau Syamsuar, Kapoda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fhafillah.

Jadwal LIVE Juventus vs AC Milan di Semifinal Coppa Italia Leg2, Ibrahimovic Bakal Absen (VIDEO)

Jawab Pertanyaan Jokowi, Tiga Warga Dapat Sepeda

Dalam peresmian MTsN 3 Pekanbaru ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Presiden Jokowi dan penyerahan secara simbolis bola voli kepada siswa.

Sebelum meninggalkan lokasi, Presiden Jokowi juga sempat meninjau bangunan di sekolah negeri yang berada di bawah naungan Kementerian Agama ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Presiden dan pemerintah pusat atas bantuan yang telah diberikan kepada MTsN 3 Pekanbaru. Sehingga anak-anak bisa menuntut ilmu dengan baik," kata Kepala Sekolah MTsN 3 Pekanbaru, Darusman, M.Pd. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgio)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved