UPDATE! Pelatih Timnas Shin Tae-yong Pulangkan 9 Pemain dari TC, Ada Nama Lilipaly

Timnas Indonesia saat ini menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, yang diagendakan akan berlangsung dari 14 hingga 23 Februari 2020.

UPDATE! Pelatih Timnas Shin Tae-yong Pulangkan 9 Pemain dari TC, Ada Nama Lilipaly
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). 

UPDATE! Pelatih Timnas Shin Tae-yong Pulangkan 9 Pemain dari TC, Ada Nama Lilipaly

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong memulangkan sembilan pemain dari training centre (TC) atau pemusatan latihan.

Timnas Indonesia saat ini menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, yang diagendakan akan berlangsung dari 14 hingga 23 Februari 2020.

 Kini, Shin Tae-yong baru saja memulangkan sembilan pemain yang merupakan beberapa pemain Bali United dan PSM Makassar.

Dari sembilan nama yang dipulangkan Shin Tae-yong dari timnas Indonesia, tujuh di antaranya merupakan pemain Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Namun, pemulangan tersebut bukan pencoretan para pemain yang disaring guna mengikuti sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemulangan yang dilakukan Shin Tae-yong lebih kepada memberi kelonggaran untuk membantu tim mereka bertanding di kompetisi antarklub Asia.

Harga HP Vivo Terbaru Februari 2020 Serta Spesifikasinya, ada Vivo S1 Pro, Z1 Pro hingga V15 Pro

Puspa Dewi Si Nenek Cantik Kini Punya Cucu di Usia 52 Tahun, Menantu Wanitanya Baru Saja Melahirkan

Unduh Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma, Via Vallen & Didi Kempot MP3 (Video)

Tujuh nama dari Bali United adalah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Irfan Jauhari, dan Lerby Eliandry.

Sementara itu, dua pemain PSM Makassar yang dipulangkan adalah Rizky Eka Pratama dan Asnawi Mangkualam.

Ada lagi satu nama yang sudah dipulangkan Shin Tae-yong terlebih dahulu, yaitu pemain Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan akibat kurang sehat.

"Ya, saya datang di awal juga dalam keadaan sakit. Jadi, saya balik lagi ke sini (Bhayangkara FC)," tutur Ichsan dalam sebuah wawancara dengan BolaSport.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved