Breaking News:

Human Interest Story

Gendong Anak Korban Kecelakaan, Ternyata Perempuan Berbaju Pink Ini Istri Pejabat Penting di Riau

Gendong anak korban kecelakaan, ternyata perempuan berbaju pink ini istri pejabat penting di Riau, perempuan itu mantan jurnalis dan berdarah Melayu

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Gendong Anak Korban Kecelakaan, Ternyata Perempuan Berbaju Pink Ini Istri Pejabat Penting di Riau 

Gendong Anak Korban Kecelakaan, Ternyata Perempuan Berbaju Pink Ini Istri Pejabat Penting di Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gendong anak korban kecelakaan, ternyata perempuan berbaju pink ini istri pejabat penting di Riau, perempuan itu mantan jurnalis dan berdarah Melayu.

Perempuan berbaju pink itu bernama  Tengku Fiola Ananta dan untuk mengungkap siapa  Tengku Fiola Ananta, berawal dari sebuah peristiwa mengharukan yang terjadi di Kota Dumai pada Jumat (21/2/2020) pagi.

Peristiwa itu adalah sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi melibatkan becak motor dengan sebuah mobil di Jalan Sudirman Kota Dumai.

Akibatnya kecelakaan itu penumpang becak motor yang merupakan seorang anak dan seorang ibu tua terpental dari becak motor itu.

Ibu tua yang menjadi korban kecelakaan tersebut, berprofesi sebagai petugas parkir dan pagi itu perjalanan ke tempat kerjanya sebagai tukang parkir di Pasar Jalan Ombak.

"Jadi becak motor ditabrak mobil Toyota Innova silver hingga terguling, tapi Alhamdulillah neneknya hanya luka-luka ringan. Cucunya tidak luka hanya syok karena kaget aja," imbuhnya.

Kebetulan pada saat itu mobil yang ditumpangi Tengku Fiola Ananta lewat di lokasi kecelakaan itu, maka spontan ia turun dari mobil dan menolong anak dan ibu tua itu.

Tengku Fiola Ananta langsung menggendong anak yang jatuh dari becak motor tersebut, sambil menuntun nenek anak tersebut ke pinggir jalan akibat lakalantas tersebut.

Ternyata, saat itu  Tengku Fiola Ananta sedang bersama suaminya uang merupakan seorang pejabat penting di Riau yakni Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira.

Tengku Fiola Ananta langsung menolong korban dan memastikan kondisi anak yang terlihat syok tersebut dibantu suaminya.

Tengku Fiola Ananta sempat mendekap anak korban kecelakaan itu dalam gendongannya untuk memastikan kondisinya.

"Kebetulan aku dan mas Andri perjalanan dari Polresta Dumai mau kegiatan penanaman 2000 pohon Manggrove di bandar bakau Dumai, kebetulan ada kecelakaan dan saya langsung turun nolongin nenek dan cucunya yang becaknya ditabrak mobil," ujar Tengku Fiola saat bercerita dengan Tribunpekanbaru.com pada Jumat (21/2/2020).

Setelah memastikan kondisi keduanya, Tengku Fiola Ananta bersama suami langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi acara untuk penanaman pohon manggrove.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved