NEWS VIDEO: Bagi-Bagi Baju Kaos, Warga Berteriak Histeris Berebut Ingin Selfie Bareng Jokowi

Mendengar pekikan warga itu, Jokowi yang akan masuk kedalam mobil dinasnya, mendadak berbalik arah

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Tidak hanya bagi-bagi sepeda, kujungan kerja Presiden Jokowi ke Tanaman Hutan Raya (Tahura), Kecamatan Minas, Kabupaten Siak juga dimanfaatkan warga untuk selfie bareng orang nomor satu di Indonesia ini.

Warga yang sudah lama menantikan kedatangan presiden ketujuh ini langsung berteriak histeris saat Jokowi selesai membagikan SK Perhutanan Sosial.

"Pak Jokowi, sini pak, mau selfie," teriak warga memekik.

Mendengar pekikan warga itu, Jokowi yang akan masuk kedalam mobil dinasnya, mendadak berbalik arah.

Jokowi langsung mendekati warga. Meski dikawal ketat Paspampres, namun keinginan warga yang begitu kuat untuk bisa berselfie akhirnya terwujud.

Jokowi pun tak segan-segan mengambil ponsel warga lalu melakukan aksi selfie bersama. Aksi ini pun membuat warga lainya iri.

Mereka pun berduyun-duyun mendaki presiden Jokowi untuk bisa selfie bersama.

Tidak cukup sampai disitu, saat aksi selfie selesai, Jokowi langsung berjalan menuju ke mobil dinasnya, sedan warna hitam.

Namun Jokowi tidak langsung pergi meninggal warga. Ia membuka pintu mobilnya lalu mengambil baju kaos warna hitam dengan tulisan "Jokowi".

Aksi ini pun membuat warga saling dorong. Mereka berebut untuk bisa mendapatkan baju betuliskan Jokowi ini langsung dari tangan Presiden Jokowi.

Aksi saling dorong dan tarik menarik pun tak dapat terhindarkan.

Jokowi tampak meleparkan puluhan baju kaos ke arah kerumunan warga. Setelah itu, Jokowi pun masuk kedalam mobil dinasnya dan meninggal lokasi acara.

(Syaiful Misgiono)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved