Pertandingan Ujicoba

Live Streaming Persija vs Geylang International FC, TV Online Indosiar, Tiket Termurah Rp 150 Ribu

Saksikan live streaming Persija vs Geylang International FC, TV Online Indosiar dalam laga ujicoba yang akan digelar pada Minggu (23/2/2020).

Live Streaming Persija vs Geylang International FC, TV Online Indosiar, Tiket Termurah Rp 150 Ribu
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias dalam konferensi pers Persija vs Geylang International FC, TV Online Indosiar. 

live streaming Persija vs Geylang International FC , TV Online Indosiar , Minggu (23/2/2020) Jam 20.00 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan live streaming Persija vs Geylang International FC , TV Online Indosiar dalam laga ujicoba yang akan digelar pada Minggu (23/2/2020).

Tayangan live streaming Persija vs Geylang International FC tersebut akan disiarkan langsung dari Stadion Gelora Bung Karno melalui siaran TV Online Indosiar.

Rencananya Kick off live streaming Persija vs Geylang International FC , TV Online Indosiar akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Untuk menyaksikan TV Online Indosiar , live streaming Persija vs Geylang International FC tersebut Anda bisa mengakses TAUTAN pada bagian akhir berita ini.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga live streaming Persija vs Geylang International FC secara  langsung di Stadion Gelora Bung Karno , Anda bisa mendapatkan tiket , di www.tiketpersija.id atau Pengurus Pusat serta Koordinator Wilayah The Jakmania

“kita menyebarkan tiket kepada PP dan Korwil The Jakmania. Tiket bisa di dapat di sana. Selain itu, tiket juga bisa dibeli melalui sistem online melalui www.tiketpersija.id," kata ketua Panpel, Budi Saputra seperti dikutip Tribunpekanbaru.com dari laman resmi Persija, Sabtu (22/2).

Sementara itu, mengutip dari laman resmi Persija, tiket dibagi menjadi tiga kategori yakni :

Kelas I yang seharga Rp 150 ribu

kelas VIP seharga Rp250 ribu

Halaman
12
Penulis: aries
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved