Breaking News:

TV BERSAMA Tinju Dunia Deontay Wilder vs Tyson Fury Pagi Ini

Duel kelas berat versi WBC antara Deontay Wilder vs Tyson Fury dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini di MGM Grand Garden Arena

TV BERSAMA Tinju Dunia Deontay Wilder vs Tyson Fury Pagi Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Legenda sekaligus mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson mengungkapkan salah satu jagoannya pada duel Deontay Wilder vs  Tyson Fury.

Duel kelas berat versi WBC antara  Deontay Wilder vs  Tyson Fury dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020) pagi.

Wilder telah memenangi 42 dari 43 pertandingan yang pernah dilakoninya.

Sementara Fury menorehkan 29 kemenangan dari 30 duel yang dihadapinya.

Pertandingan tinju kelas berat antara  Deontay Wilder dan  Tyson Fury menjanjikan duel sengit, setidaknya jika berkaca dari pertemuan pertama pada Desember 2018.

Saat itu Wilder sanggup memukul Fury hingga terjatuh sebanyak dua kali. Namun Fury bangkit untuk memberi penderitaan kepada sang juara bertahan hingga duel 12 ronde itu berakhir.

Pertandingan pertama berakhir dengan hasil imbang sehingga publik dibuat penasaran soal siapa yang akan membawa pulang sabuk juara kelas berat WBC pada laga kedua.

Legenda tinju Mike Tyson menjadi salah satunya. Si Leher Beton bahkan ikut terlibat dalam pembuatan video promosi duel ulang Wilder vs Fury.

"Saya menyukai keduanya, mereka awalnya bukan siapa-siapa dan sanggup menjadi juara, saya dulu juga seperti mereka," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Daily Star.

Frank Bruno saat bertarung dengan Mike Tyson pada tahun 1996 lalu. Dalam pertandingan itu, Frank kehilangan gelar juara dunia.
Frank Bruno saat bertarung dengan Mike Tyson pada tahun 1996 lalu. Dalam pertandingan itu, Frank kehilangan gelar juara dunia. (Daily Mirror)

Tyson telah menentukan petarung yang akan mendapat dukungannya.

"Pada pertandingan pertama saya mendukung Tyson Fury. Saya selalu mendukungnya karena dia diberi nama seperti saya, itu hal yang lumrah bukan?" ujar Tyson.

Dikutip dari The Guardian, nama depan Fury memang terinspirasi dari kekuatan Mike Tyson.

Fury kecil berhadapan dengan maut karena lahir secara prematur. "Doktor mengatakan tidak banyak peluang baginya untuk selamat," kata John Fury, ayahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved