PSPS

BOLA LOKAL: Belum Ada Pemain PSPS yang Teken Kontrak, Manajemen Cari Pemain yang Benar-benar Siap

Hingga pekan ke empat Februari ini, manajemen PSPS memastikan belum ada satu pun pemain yang teken kontrak.

BOLA LOKAL: Belum Ada Pemain PSPS yang Teken Kontrak, Manajemen Cari Pemain yang Benar-benar Siap
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
FOTO ILUSTRASI - PSPS berhasil mencatatkan kemenangan di laga kandangnya pada Selasa (3/9/2019) sore di Stadion Rumbai, Pekanbaru. Menjamu Persib Bandung B, PSPS berhasil meraup tiga angka setelah menang tipis 1-0 dari tim tamu. (Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

PEKANBARU - Hingga pekan ke empat Februari ini, manajemen PSPS memastikan belum ada satu pun pemain yang teken kontrak.

Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik menegaskan, belum adanya teken kontrak pemain, disebabkan para pemain saat ini masih menjalani latihan setiap hari.

"Sejak pertengahan Februari kemarin sampai hari Minggu kemarin, pemain latihan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Pelatih Kepala Raja Isa langsung memimpinnya. Jadi, sampai hari ini, belum ada yang melakukan penandatangan kontrak, " tegas Teza menjawab Tribun pekanbaru.com, Senin (24/2/2020).

Dijelaskannya, sejak sepekan terakhir, beberapa pemain baru sudah bergabung latihan. Hingga akhir pekan kemarin, jumlah pemain yang ikut latihan di Rumbai, sebanyak 25 pemain.

Para pemain yang ikut latihan ini, terdiri dari pemain PSPS musim lalu dan pemain antar yang datang. Apakah semuanya, 25 pemain ini yang akan dikontrak selama satu musim ini?

"Kita cari dan kontrak pemain yang benar-benar siap. Makanya sampai sekarang, kita belum lakukan penandatanganan kontrak. Tentu nanti akan ada hasil evaluasi dari pelatih, " sebutnya.

Ya, PSPS Riau tampaknya sudah sejak pekan lalu melakukan persiapan untuk menghadapi musim kompetisi Liga 2 2020. Untuk 25 pemain yang ikut latihan, sejauh ini hanya sebatas kontrak lisan (prakontrak).

“Secara lisan kita sudah deal dengan 25 pemain ini. Untuk kontrak hitam putihnya, tunggu aja, " janjinya.

Manajemen PSPS memastikan, bahwa dari 25 pemain yang ada sekarang ini, 50 persen di antaranya merupakan pemain baru.

“Separuhnya adalah pemain musim lalu yang kita pertahankan, dan separuhnya lagi pemain baru, ada sekitar 12 pemain untuk pemain baru ini merupakan rekomendasi. Dan kita sudah tahu kualitas mereka. Ada yang dari luar dan ada juga beberapa yang dari lokal. Dominasi dari klub Liga 2,” terangnya. (Tribun pekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved