Saat Diringkus Polisi, Pelaku Jambret Ini Menyesal dan Mengaku Orangtuanya Sedih

Pelaku penjambretan emas yang selama ini beraksi di Kecamatan Pangkalan Kerinci akhirnya berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal Pelalawan.

Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasym Risahondua SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK mengekspos penangkapan pelaku jambret emas yang selama ini berkeliaran di Pangkalan Kerinci dan Pangkalan Kuras, Senin (23/2/2020) di mapolres. Tiga pelaku diringkus polisi, dua diantaranya merupakan anak dibawah umur dan berstatus pelajar. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung) 

Saat Diringkus Polisi, Pelaku Jambret Ini Menyesal dan Mengaku Orangtuanya Sedih

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelaku penjambretan emas yang selama ini beraksi di Kecamatan Pangkalan Kerinci akhirnya berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan Riau, Rabu (19/2/2020) pekan lalu.

Tim Opsnal berhasil meringkus tiga orang pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang selama ini menyasar ibu-ibu memakai perhiasan saat berkendaraan di jalanan.

Adapun ketiga tersangka yakni MOO alias Oscar (19) yang tinggal di Jalan Merak Bukit Raya Kota Pekanbaru, MZ (17) dan PO (16) yang juga warga Tangkerang Kota Pekanbaru.

"Lantaran dua lagi masih di bawah umur dan berstatus pelajar, satu pelaku inisial MO ini yang kita ekspos," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasym Risahondua SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK, saat konperensi pers di halaman Mapolres, Senin (24/2/2020).

Kapolres Hasym menyebutkan, ketiga tersangka diamankan di dua lokasi yang berbeda setelah dilakukan pengembangan.

Petugas menyita barang bukti berupa satu gelang emas seberat 16,9 gram dan dua unit sepeda motor yang dipakai beraksi.

KRONOLOGI Oknum Kepsek SD Jadikan Siswinya Untuk Pemuas Nafsu, Buat Malu Dunia Pendidikan Indonesia

Di antaranya satu unit Yamaha N-Max dengan nomor polisi BM 5246 AAU berwarna hitam dan satu unit Honda Beat BM 4172 AA berwarna cokelat.

Penangkapan ketiga pelaku berawal ketika mereka beaksi di Pasar Baru Kelurahan Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan Rabu pekan lalu.

Korban atas nama Masrikaya sedang mengendarai motor dan dipepet oleh pelaku mengunakan dua sepeda motor dari kiri dan kanan.

Kredit Sepeda Motornya Menunggak 2 Bulan, Debt Collector Todongkan Pistol: Mau Bayar atau Mau Ini!

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved