PSPS

BOLA LOKAL: Penandatanganan Kontrak Pemain PSPS Musim 2020 Dijadwalkan Pekan Depan

Para pemain PSPS yang dipanggil dan ikut latihan, dijadwalkan akan menandatangani kontrak dengan manajemen pada pekan depan.

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
FOTO ILUSTRASI - PSPS ditahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 0-0 pada lanjutan Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Jumat (2/8/2019). (Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

PEKANBARU - Kabar gembira datang dari manajemen PSPS Riau. Para pemain PSPS yang dipanggil dan ikut latihan, dijadwalkan akan menandatangani kontrak dengan manajemen pada pekan depan.

Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik mengatakan, setidaknya saat ini pihaknya sudah mengantongi 25 nama, yang nantinya akan menandatangani kontrak, untuk memperkuat skuad PSPS Riau di Liga 2.

“Kita dengan pemain secara lisan sudah deal. Tidak ada masalah. (Penandatanganan kontrak) mungkin pekan depan. Karena saat ini proses latihan masih berjalan," papar Teza kepada Tribun pekanbaru.com, Selasa (25/2/2020).

Manajemen menegaskan, tidak akan main-main dalam mengikat pemain. Pada musim ini, pemain yang serius lah, yang akan dikontrak manajemen.

"Perlu dicatat, bahwa kita ingin mengontrak para pemain yang benar-benar siap, " tegasnya.

Saat ini para pemain sedang libur latihan, namun akan menggelar latihan rutin persiapan laga di Liga 2 Indonesia 2020, mulai Kamis, besok.

"Kita terus bersiap. Latihan juga intensitasnya tinggi dengan jadwal 2 kali sehari, pagi dan sore jelang kick-off,” sebutnya.

Sekadar diketahui, hingga pekan ke empat Februari ini, manajemen PSPS memastikan belum ada satu pun pemain yang teken kontrak.

Belum adanya teken kontrak pemain, disebabkan para pemain saat ini masih menjalani latihan setiap hari.

Sejak sepekan lalu, jumlah pemain yang ikut latihan di Rumbai, sebanyak 25 pemain.

Para pemain yang ikut latihan ini, terdiri dari pemain PSPS musim lalu dan pemain anyar yang datang. Manajemen belum memastikan semuanya, 25 pemain ini yang akan dikontrak selama satu musim ini.

Manajemen PSPS memastikan, bahwa dari 25 pemain yang ada sekarang ini, 50 persen di antaranya merupakan pemain baru. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved