Berita Riau

KUNJUNGAN Kerja Wakil Rakyat Kampar Tak Disambut Anggota DPRD Pelalawan, Ada Apa? Ini Penjelasannya

Kunjungan kerja wakil rakyat Kampar dari Komisi II DPRD Kampar tidak disambut anggota DPRD Pelalawan, ada apa? Ini penjelasannya dari Sekretaris Dewan

KUNJUNGAN Kerja Wakil Rakyat Kampar Tak Disambut Anggota DPRD Pelalawan, Ada Apa? Ini Penjelasannya
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
KUNJUNGAN Kerja Wakil Rakyat Kampar Tak Disambut Anggota DPRD Pelalawan, Ada Apa? Ini Penjelasannya 

KUNJUNGAN Kerja Wakil Rakyat Kampar Tak Disambut Anggota DPRD Pelalawan, Ada Apa? Ini Penjelasannya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Kunjungan kerja wakil rakyat Kampar dari Komisi II DPRD Kampar tidak disambut anggota DPRD Pelalawan, ada apa? Ini penjelasannya dari Sekretaris Dewan atau Sekwan.

Kunjungan Kerja (Kunker) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar ke DPRD Pelalawan Riau pada Selasa (25/2/2020) sangat berbeda dengan Kunker dari daerah lain sebelum-sebelumnya.

Kunker Komisi ll DPRD Kampar disambut oleh Sekretaris DPRD Pelalawan, Tengku Ridwan Mustafa, didampingi Kabag Keuangan Ramalan Rauf dan beberapa staf lainnya.

Pertemuan dilakukan di ruang informasi yang terletak lobi kantor DPRD.

Kunjungan kali ini berbeda karena pertemuan pegawai sekretariat DPRD Pelalawan dengan Komisi ll DPRD Kampar digelar secara tertutup, serta tak diperkenankan diliput media massa.

Selain itu, tak ada satupun anggota dewan Pelalawan yang hadir dan ikut menyambut.

Saat tribunpekanbaru.com mencoba masuk ke dalam ruangan untuk melakukan kegiatan peliputan Kunker tidak izinkan menyimak topik rapat sebagai bahan berita.

Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Pelalawan, Ramalan Rauf meminta wartawan tidak mengekspos isi pertemuan dengan alasan tidak untuk dipublikasikan di media.

"Maaf juga kepada kawan-kawan media, karena isi pembicaraan ini sifatnya off the record. Kalau memberitakan kunjungannya, silahkan saja," ungkap Ramalan Rauf yang ikut menjamu wakil rakyat dari Kampar tersebut.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved